Spanyol Vs Italia di Euro 2024

Timnas Spanyol dijagokan memetik kemenangan atas Timnas Italia di Euro 2024.
Tim asuhan Luis de La Fuente diberi persentase kemenangan besar 45,1 persen.

Kemenangan Italia hanya ada di angka 27 persen. Sementara untuk hasil imbang Spanyol Vs Italia ada di angka 27,9 persen.

Spanyol memang dalam kondisi bagus menatap duel dengan Italia. Alvaro Morata cs mampu memetik kemenangan 3-0 atas Kroasia. Di sisi lain, Italia menang dengan agregat lebih sedikit yakni 2-1 atas Albania.

Meski demikian, Spanyol patut waspada. Sebab secara head to head, Spanyol Vs Italia cukup berimbang dengan sama-sama saling membalas gol 58 kali dalam 40 kali pertemuan.

Walaupun secara hasil, Spanyol berhasil menang 15 kali, sedangkan Italia menang hanya 12 kali. Sementara 13 laga sisanya berakhir imbang

Sementara di kubu Italia, pelatih Luciano Spalletti mengakui, Spanyol tim yang kuat. Namun pelatih 65 tahun itu percaya diri bisa mengatasi permainan Alvaro Morata cs.

“Kami ingin memainkan gaya sepakbola yang sama kami bermain melawan Albania dan membandingkan diri kami dengan salah satu tim terkuat di Eropa (Spanyol). Saya yakin jika kami menyerahkan bola kepada mereka, itu akan berakhir buruk bagi kami. Jadi kami harus mengambil inisiatif dan melihat apakah kami berhasil melakukannya melawan lawan yang hebat,”

 

SUMBER : YONONET