Saat Prabowo Sebut Jokowi Paling Kerja Keras untuk Rakyat Indonesia

Calon presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto, menyebut Presiden Joko Widodo (Jokowi) telah bekerja keras untuk rakyat Indonesia. Bahkan, Prabowo pun mengaku menyaksikan langsung Presiden Jokowi terus memberikan yang terbaik demi kemajuan bangsa dan negara Indonesia.

“Saya saksi beliau bekerja yang paling keras untuk rakyat Indonesia,” ujarnya saat berkampanye di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Jawa Barat, Kamis (8/2/2024).

Bukti Jokowi telah bekerja keras, sambung dia, adalah banyaknya kekayaan Indonesia yang telah diselamatkan dari pihak asing yang ingin menguasai. Oleh sebab itu, banyak pihak tidak menyukai Presiden Jokowi karena telah melindungi kekayaan Indonesia dari tangan-tangan asing.

“Dan karena Pak Jokowi tegas, karena Pak Jokowi tidak izinkan kekayaan Indonesia diambil, beliau sekarang dijelek-jelekkan dan dibilang tidak bisa bekerja,” katanya.

Prabowo menambahkan, selama masa pemerintah Jokowi, Indonesia telah mengalami kemajuan yang sangat pesat. Menurut dia, Presiden Jokowi telah menanamkan fondasi agar Indonesia bisa menjadi negara maju pada 2045.

Oleh sebab itulah, pasangan Prabowo-Gibran akan melanjutkan apa yang sudah ditanamkan oleh Presiden Jokowi. “Kita sudah hitung data dan fakta, ternyata masa depan kita akan gemilang. Kami tim Prabowo-Gibran akan menjaga kekakayaan Indonesia supaya tidak diambil bangsa lain,” katanya.

“Prabowo-Girban dengan Koalisi Indonesia Maju, kami bertekad melanjutkan landasan yang sudah dibangun Presiden Joko Widodo,” pungkasnya.

Sumber : Kompas.com