Rekap Hasil Wakil Indonesia di Olimpiade 2024 Hari Ini: 2 Wakil Tersingkir, 1 Wakil Melaju ke Perempat Final

JOKERBOLARekap hasil wakil Indonesia di Olimpiade 2024 hari ini, 1 Agustus 2024. Ada tiga wakil Indonesia yang bertanding di hari ini.

Kamis, 1 Agustus 2024 wakil Indonesia kembali bertanding di Olimpiade 2024. Ada tiga wakil yang bertanding di dua cabang olahraga, yaitu memanah dan badminton.

Di cabor memanah ada Rezza Octavia. Sementara di cabang olahraga Badminton, ada Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto yang turun di nomor ganda putra sementara Gregoria Mariska Tunjung turun di nomor tunggal putri.

Bagaimana hasil yang didapatkan wakil-wakil Indonesia tersebut? Simak selengkapnya di bawah ini.

Fajar/Rian Tersingkir

Wakil Indonesia pertama yang turun di laga ini adalah ganda putra Indonesia, Fajar/Rian. Mereka berhadapan dengan ganda putra nomor 1 dunia, Liang Wei Kang/Wang Chang.

Fajar/Rian memberikan perlawanan yang sengit. Namun di set pertama mereka kalah dengan skor 22-24.

Di set kedua Fajar/Rian kembali memberikan perlawanan sengit, namun mereka kalah dengan skor 20-22. Alhasil perjalanan mereka terhenti di babak perempat final.

Rezza Octavia Terhanti di 1/16

Pemanah Indonesia, Rezza Ocatvia turun di nomor Women’s Individual Round.

Di babak 1/32, ia berhadapan dengan pemanah asal Kanada, Virginie Chenier. Di babak ini, Reza berhasil menang dengan skor 2-6, sehingga ia berhak lolos ke babak 1/16.

Di babak 1/16, ia berhadapan dengan wakil Korea Selatan, Lim Sihyeon. Melawan rangking dua dunia ini, Rezza kalah 6-0 sehingga perjalanannya terhenti.

Gregoria Melaju ke Perempat Final

Wakil terakhir Indonesia yang bertanding di Olimpiade 2024 hari ini adalah Gregoria Mariska Tunjung. Di babak 16 besar ini, ia berhadapan dengan wakil Korea Selatan, Kim Ga-Eun.

Di set pertama, Jorji menang dengan skor telak 21-4. Namun di set kedua, Kim Ga-Eun bangkit dan berhasil bangkit dan mengalahkan Jorji dengan skor 8-21.

Di set ketiga, kedua tunggal putri ini tampil sengit. Namun Gregoria mampu keluar sebagai pemenang dengan skor 23-21 dan ia berhasil melaju ke perempat final.

SUMBER: Serafin Unus Pasi, Bola.net