Reaksi untuk Rasmus Hojlund: Manyala Abangku, Tetap llmu Padi!

Rasmus Hojlund mungkin sedang berada dalam periode terbaiknya sejak bergabung dengan Manchester United awal musim 2023/2024 lalu. Sebab, pada lima laga terakhir, Hojlund mampu mencetak empat gol dan dua assist.

Hojlund didatangkan pada awal musim ini dengan harga tinggi. Manchester United harus membayar €75 juta kepada Atalanta untuk bisa membelinya.

Namun, Hojlund tak langsung nyetel dengan tim. Meskipun bermain apik tajam di Liga Champions, Hojlund kesulitan pada tingkat domestik. Pemain asal Denmark itu gagal bikin gol pada lebih dari 10 laga awalnya di Premier League.

Perlahan, Hojlund mungkin sudah mampu beradaptasi dengan tekanan dan permainan di Inggris. Buktinya, pada lima laga terakhir di pentas domestik, performanya cukup konsisten. Yuk simak ulasan lengkapnya di bawah ini ya Bolaneters.

Manyala Abangku!

Rasmus Hojlund menutup 2023 dengan catatan apik. Dia mencetak gol ke gawang Aston Villa. Hojlund mencetak gol pada menit ke-82. Itu adalah gol yang memastikan Setan Merah comeback setelah tertinggal dua gol lebih dulu dari Aston Villa.

Awal 2024 membawa keberuntungan tersendiri bagi Hojlund. Sebab, dari empat laga yang sudah dimainkan, pemain 20 tahun itu hanya sekali gagal bikin gol.

Hojlund gagal bikin gol saat Manchester United menang 2-0 atas Wigan di Piala FA. Pada laga itu, pemain yang namanya masuk dalam daftar pencetak gol adalah Diogo Dalot dan Bruno Fernandes.

Berikut adalah kontribusi gol dan assist Hojlund pada 5 laga terakhir:

Tetap Ilmu Padi


Rasmus Hojlund kini berada pada periode yang bagus. Namanya rutin masuk dalam daftar pencetak gol Manchester United. Namun, pemain yang pernah membela Sturm Graz itu belum boleh berpuas diri dengan capaian yang sudah diraih.

Sebagai gambaran besar, jumlah gol Hojlund masih sangat minim. Hojlund baru bikin tiga gol dari 17 laga yang dimainkan di Premier League. Total, dia baru bikin sembilan gol di semua ajang untuk United musim ini.

Ada banyak pemain yang bikin gol lebih banyak darinya. Dominic Solanke dari Bournemouth bikin 13 gol hanya di Premier League. Cole Palmer, yang bukan penyerang tengah, sudah bikin sembilan gol dari 18 laga di Premier League.

Jadi, tetap ilmu padi Rasmus Hojlund!

Klasemen Premier League 2023/2024


SUMBER:Bolanet