Raffi Ahmad Berhasil Taklukan Tokyo Marathon 2024, Sebut Berlari Sebagai Ajang Meditasi

JOKERBOLA– Raffi Ahmad kembali menunjukkan kebolehannya dalam olahraga lari. Kali ini, bapak dua anak itu berhasil menaklukan Tokyo Marathon 2024 dengan berlari sejauh 42 kilometer.

Momen itu pun dibagikan di akun Instagram pribadinya. Raffi Ahmad bahkan bersyukur bisa berlari sampai finish.

“Start. Bismillah. Finish. Alhamdulillah. Subhanallah. Bersyukur,” tulis Raffi Ahmad dikutip dari instagram @raffinagita1717, Selasa (5/3/2024).

Suami Nagita Slavina ini mengaku bahwa lari marathon memiliki arti tersendiri. Baginya, semua hal yang dimulai dengan hal yang indah maka akan berakhir dengan indah pula layaknya marathon.

“Buat gw arti dari marathon perjalanan panjang 42 km adalah apa yang kita mulai (start) kita mulai dengan indah, dan saat kita selesai (finish) kita akhiri dengan indah juga,” jelas Raffi Ahmad.

Bahkan Raffi Ahmad merasa bahwa lari bisa jadi ajang meditasi dan merenungkan diri sendiri.

“Saat berlari, saat itu juga bisa bermeditasi dan berkontemplasi dengan diri sendiri,” ungkap Raffi Ahmad.

Tentunya ini bukan kali pertama Raffi Ahmad ikut berkompetisi marathon. Oleh karena itu ia merasa bahwa setiap perjalanan yang ia lakukan selalu memiliki cerita masing-masing.

“Grateful Journey. Setiap perjalanan pasti punya cerita masing-masing untuk hidup kita, untuk kita menjadi lebih baik dan bermanfaat. Saling mendoakan. Saling menolong. Saling mensupport. Terimakasih guys,” pungkasnya.

Sumber:VAN