Prediksi Sepak Bola Olimpiade: Argentina vs Maroko 24 Juli 2024

JOKERBOLA – Timnas Argentina U-23 dan Timnas Maroko U-23 akan bertanding pada matchday 1 Grup B sepak bola Olimpiade Paris 2024. Pertandingan Argentina vs Maroko di Stade Geoffroy-Guichard ini dijadwalkan kick-off Rabu, 24 Juli 2024, jam 20:00 WIB.

Masing-masing tim boleh membawa maksimal tiga pemain senior ke turnamen ini. Di kubu Argentina, tiga pemain seniornya adalah kiper Geronimo Rulli (Ajax), bek dan kapten Nicolas Otamendi (Benfica), serta penyerang Julian Alvarez (Manchester City).

Alvarez mencetak dua gol untuk Argentina saat menjuarai Copa America 2024 kemarin. Sekarang, dia akan beraksi di Olimpiade Paris.

Sementara itu, di pihak Maroko, salah satu pemain seniornya adalah Achraf Hakimi. Bek PSG itu juga dipercaya memimpin rekan-rekannya sebagai kapten tim.

Prediksi Starting XI Argentina vs Maroko

Argentina (4-3-3): Rulli; Lujan, Di Cesare, Otamendi, Amione; Almada, Hezze, Medina; Zenon, Alvarez, Simeone.

Pelatih: Javier Mascherano.

Maroko (4-3-3): Mohamedi; Hakimi, El Wafi, Boukamir, Nakach; Targhalline, Bouchouari, Richardson; Akhomach, Rahimi, Ezzalzouli.

Pelatih: Tarik Sektioui.

Prediksi Skor Argentina vs Maroko

Argentina U-23 tak terkalahkan dalam tujuh pertandingan terakhir. Mereka menang tiga kali dan seri empat kali (M3 S4 K0).

Dalam tujuh pertandingan itu, Argentina U-23 mencetak total 17 gol, tapi cuma tiga kali clean sheet.

Sebaliknya, Maroko U-23 kalah tiga kali dan cuma menang dua kali dalam lima pertandingan terakhir (M2 S0 K3). Tiga kekalahan itu semuanya didapatkan Maroko U-23 tanpa bisa mencetak gol.

Prediksi akor akhir: Argentina 2-0 Maroko.

Klasemen Sepak Bola Olimpiade Paris 2024 Grup B

SUMBER: Gia Yuda Pradana, Bola.net