Potret Seksi Jena Dammaya dengan Mini Dress Pink, Bikin Netizen Pengen Cepat-Cepat Halalin

JOKERBOLA– COSPLAYER sekaligus model Jena Dammaya memang kerap menarik perhatian. Tak hanya memiliki paras cantik, dia juga memiliki tubuh ideal yang kerap dipamerkan di media sosial.

Melalui postingannya di Instagram, dia juga sering memamerkan tubuh seksi yang bikin netizen salaf fokus alias salfok. Seperti pada unggahan terbarunya saat dia menggunakan mini dress di pantai.

“Buat aku jatuh cinta dong dengan spill keunikan kamu , mau tau banget !,” tulis Jena menyapa pengikutnya di Instagram. Berikut rangkumannya dari Instagram @jenadammaya.

 

Potret Jena Dammaya terlihat seksi memakai dress pink mini, yang memperlihatkan paha mulusnya. Bergaya memegang rambut, Jena pun memilih tidak melihat kamera.

“Idaman, pengen halalin tapi berat,” kata @jason***

“Mantap body nya,” tambah @swdesi***

 

Jena nampak pose centil sambil melirik ke kemaera. Dia terlihat menggerai rambut panjangnya dan memakai makeup natural. Cantik pol!

 

Pada foto selanjutnya dia kembali melihat jauh dari kamera dengan ekspresi wajah manja. Dia juga menaruh salah satu tangannya ke depan, mungkin takut roknya terbang karena angin pantai.

“Apakah ini yang dinamakan bidadari turun dari Oyo?,” celetuk @fajar***

“Berat rasanya jatuh cinta model begini __ rumah nya aja ku tau, kenal kk nya,” tulis rena********

“Simple aja, dapat cewek cantik sempurna kayak jena mau banget aku 😍💖,” tutur _madp******.

Sumber:Syifa Fauziah, Okezone