Potret Fuji Kibas Rambut di Atas Yacht, Bikin Mantannya Nyesel Putus

JOKERBOLA– FUJIANTI Utami alias Fuji memang penampilannya kini kerap menjadi sorotan netizen. Adik mendiang Bibi Ardiansyah itu baru-baru ini bikin netizen terpukau saat menikmati liburan di Turki.

Salah satunya saat Fuji asyik menikmati momen di atas kapal yacht mewah. Mantan kekasiu Thariq Halilintar ini membuat konten dan tampil memesona saat mengibaskan rambutnya.

 

Video tersebut diunggah dara 22 tahun ini di akun Instagram pribadinya, @fuji_an. “Aku cuma mau kamu,” tulis Fuji dikutip Senin (26/2/2024).

Di video ini, Fuji begitu tampil menggoda dengan tank top putih yang dipadukan dengan skirt dan legging hitam. Riasan wajahnya pun terlihat natural namun tetap memberi kesan dewasa dan elegan.

Dengan pemandangan laut biru yang indah, Fuji tak segan mengibaskan rambut panjangnya yang terurai. Video dengan mode slow motion itu menambah pesona Fuji dengan rambut indahnya itu.

Pesona Fuji saat mengibaskan rambutnya di atas kapal saat liburan ke Turki ini mengundang komentar dan pujian netizen. Warganet ikut terpesona dengan gaya Fuji yang cantik memesona di momen liburannya ini.

Bahkan, tak sedikit dari mereka menyinggung mantan Fuji, Thariq Halilintar yang bisa menyesal melihat pesona kecantikannya.

“Gue rasa ada yang nyesel sih,” kata akun @dr*******

“Rugi banget Thariq putus sama Fuji,” sambung @zu*******

“Cantik banget Uti,” tambah @ca******.

Sumber:Annastasya Rizqa, MNC Portal