Penampakan AC Milan di Bawah Asuhan Conte Versi Media Italia: Tomori & Leao out, Lukaku & Buongiorno In

Media asal Italia, Telelombardia, belum lama ini membuat perkiraan susunan pemain AC Milan di bawah asuhan Antonio Conte.

Saat ini AC Milan masih dilatih oleh Stefano Pioli. Tapi kabarnya Pioli tak akan dipertahankan untuk musim depan meski masih terikat kontrak sampai tahun 2025.

Manajemen Milan diklaim mengincar Antonio Conte untuk menggantikan Pioli. Dan bagusnya, Conte disebut sudah sepakat untuk merapat ke San Siro.

Conte dikabarkan sudah sepakat merapat ke Milan secara verbal pada Zlatan Ibrahimovic. Hadirnya eks pelatih Tottenham itu tentu akan membuat Rossoneri bisa diperhitungkan sebagai kandidat juara lagi.

Korbankan Leao dan Tomori


Antonio Conte sendiri tampaknya bakal butuh dana besar untuk membentuk AC Milan sesuai dengan visinya. Kabarnya ia mungkin bakal butuh dana mencapai 180 juta euro.

Dari mana uang itu didapat? 50 juta euro akan didapatkan oleh Milan berkat kelolosan mereka ke Liga Champoions.

Kemudian ini yang menarik. Milan mungkin akan melego Rafael Leao plus Fikayo Tomori.

Leao mungkin akan dilego sekitar 90 juta euro. Sementara Tomori bernilai 40 juta euro.

Pemain Incaran Conte


Untuk menggantikan Fikayo Tomori, Antonio Conte disebut mengincar bek Torino yakni Alessandro Buongiorno yang dibandrol 40 juta euro. Pasalnya ia dinilai lebih kuat secara fisik dan lebih dominan di udara.

Pembenahan juga akan dilakukan di pos fullback kanan. Conte rumornya menginginkan Giovanni Di Lorenzo, bek Napoli yang nilainya sekitar 30 juta euro.

Lini tengah juga akan mendapat asupan amunisi tambahan. Conte diklaim mengincar gelandang Atletico Madrid yang bernilai 40 juta euro yakni Rodrigo de Paul.

Memang sempat ada nama Joshua Zirkzee. Namun Telelombardia justru menyebut Milan mungkin akan mendatangkan Ademola Lookman dari Atalanta dan Romelu Lukaku dari Chelsea.

Lookman diperkirakan bernilai 40 juta euro. Sementara Lukaku sekitar 30 juta euro saja.

Formasi 3-5-2

Antonio Conte dikenal gemar memakai formasi tiga defender. Ia pernah memakai formasi 3-5-2, 3-4-2-1, hingga 3-4-3, hingga 3-2-4-1.

Di AC Milan, Telelombardia memprediksi Conte akan memakai formasi 3-5-2. Skema ini ia pakai di Juventus dan Inter Milan.

Di lini belakang, Alessandro Buongiorno akan menjadi starter. Ia akan didampingi oleh Malick Thiaw.

Sementara itu Giovanni Di Lorenzo akan menjadi wingback kanan. Di kiri? Tentu saja Theo Hernandez.

Rodrigo De Paul juga tentu saja akan menjadi starter. Ia akan bermain bareng Ruben Loftus-Cheek.

Di depan, Romelu Lukaku jadi jaminan starter. Ia akan berduet dengan Ademola Lookman.
AC Milan-nya Conte

3-5-2 Conte di Milan


Jadwal AC Milan Berikutnya
Pertandingan: AC Milan vs Napoli

Stadion: San Siro

Hari: Senin, 12 Februari 2024

Kickoff: 02.45 WIB

Jangan lupa Bolaneters, ikuti terus update berita AC Milan terbaru dan seputar sepak bola top Eropa, termasuk hasil dan klasemen terbaru Liga Italia hari ini di Bola.net. Kalian juga bisa lho memantau jadwal lengkap Serie A dan jadwal lengkap AC Milan di situs kebanggaan kalian ini. Jangan kelewatan ya.

SUMBER:Bolanet