Pahit, Martin Zubimendi Tolak Liverpool

JOKERBOLA – Pupus sudah harapan fans Liverpool untuk melihat aksi gemilang Martin Zubimendi di lini tengah The Reds musim ini. Kabar terbaru menyebut bahwa gelandang Spanyol itu telah menolak tawaran Liverpool.

Liverpool tengah mengupayakan proyek baru di bawah pelatih baru, Arne Slot. Nah salah satu persoalan yang harus dibereskan Slot ada di lini tengah. Liverpool membutuhkan gelandang berkualitas.

Ada beberapa nama yang masuk radar The Reds, tapi kemudian mereka fokus mengejar Martin Zubimendi dalam sepekan terakhir. Negosiasi tidak mudah, Real Sociedad tidak akan melepas salah satu pemain terbaiknya dengan mudah.

Oleh sebab itu, beberapa hari terakhir, Liverpool coba mendekati Zubimendi terlebih dahulu. Mereka juga tahu bahwa Sociedad bakal berusaha mempertahankan si pemain dan nahasnya itulah yang terjadi.

Zubimendi Tolak Liverpool

Selasa 13 Agustus 2024 dini hari WIB, beredar bahwa pendekatan Liverpool terhadap Zubimendi telah gagal.

Gelandang 25 tahun itu telah memberikan jawaban formal kepada Liverpool, bahwa dia menolak tawaran mereka. Zubimendi memilih bertahan di Sociedad.

Kerja keras Sociedad untuk meyakinkan Zubimendi akhirnya membuahkan hasil. Dia memilih bertahan dan akan segera meneken kontrak baru.

Padahal, tawaran kontrak baru dari Sociedad bernilai lebih rendah daripada tawaran yang diberikan Liverpool, tapi sepertinya uang bukan jadi pertimbangan utama bagi Zubimendi.

Liverpool Cari Gelandang Lagi

Penolakan Zubimendi jelas buruk bagi Liverpool. Premier League 2024/2025 akan mulai bergulir akhir pekan ini dan skuad Arne Slot belum benar-benar terbentuk solid.

Liverpool diyakini akan terus berupaya mengejar gelandang baru sebelum bursa transfer ditutup. Mereka membutuhkan gelaandang no.6 dan sayangnya, tidak banyak pemain dengan kualitas demikian yang tersedia.

SUMBER: Richard Andreas, Bola.net