Oh Jung-se Curhat Rasanya Jadi Aktor Top 70-an dalam Cobweb

Oh Jung-se blak-blakan ketika ditanya mengenai perannya sebagai Kang Ho-se, bintang papan atas yang kariernya telah mencapai puncaknya. Menurutnya, hal itu merupakan sebuah keberanian dari sutradara Kim Jee-woon kepadanya.

Ia mengaku selama ini lebih suka memilih peran yang mungkin kurang diminati aktor lain. Oh Jung-se menilai situasi tersebut membuatnya bisa mencoba hal-hal baru dari banyak proyek sebelumnya.

 

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

“Ini bukan hanya untuk Cobweb, tapi untuk semua yang saya ambil sepertinya saya selalu mengambil peran yang sedikit diambil (diminati). Saya lebih sering memilih rute yang lebih rumit karena suka mencoba baru, usaha yang baru,” kata Oh Jung-se.

“Sama seperti sutradara Kim Jee-woon dan Kim-yeol (karakter dalam Cobweb) yang suka mencoba tantangan baru. Di antara semua itu, tantangan terbesar menurut saya adalah ketika sutradara Kim Jee-woon menjadikan saya aktor ternama Kang Ho-se dalam Cobweb,” tuturnya dalam konferensi pers online, Rabu (20/9).

“Menurut saya, itu memerlukan banyak keberanian,” ujarnya yang disambut tawa para bintang Cobweb dan sutradara Kim Jee-woon.

 

 

 

 

Hal tersebut tak jadi satu-satunya jawaban Oh Jung-se yang mengundang tawa tim Cobweb. Film tersebut merupakan kerja sama kelima sutradara Kim Jee-woon dengan Song Kang-ho setelah terakhir kali terlibat dalam The Age of Shadows (2016).

Cobweb juga jadi reuni Im Soo-jung, bintang utama film tersebut, dengan sang sutradara dalam 20 tahun sejak A Tale of Two Sisters.