Nottingham Forest vs Manchester United: Erik Ten Hag Bawa Kabar Buruk, 3 Pemain Penting Setan Merah Berpotensi Absen

JOKERBOLA – Pelatih Manchester United, Erik Ten Hag memberikan kabar buruk jelang pertandingan melawan Nottingham Forest di babak kelima Piala FA 2023-2024. Sebab ada tiga pemain yang berpotensi absen, Raphael Varane dan Bruno Fernandes diragukan bisa tampil, sedangkan Harry Maguire sudah pasti diistirahatkan karena cedera.

Ya, Setan Merah -julukan Manchester United- akan menghadapi Nottingham Forest pada putaran kelima Piala FA 2023-2024. Pertandingan tersebut bakal dilangsungkan di City Ground, Inggris, pada dini hari ini, Kamis 29 Februari 2024 pukul 02.45 WIB.

Jelang laga tersebut, Manchester United mendapat kabar buruk karena cedera yang dialami Harry Maguire membuatnya absen dari pertandingan malam ini. Sementara itu, Raphael Varane dan Bruno Fernandes juga diragukan tampil setelah mengalami cedera.

“Kami punya beberapa tanda tanya di skuad kami,” kata Ten Hag kepada MUTV, dikutip dari Metro, Rabu (28/2/2024).

“Harry Maguire tidak akan tersedia. Bruno ragu. Rapha Varane juga diragukan,” imbuh pelatih berkepala plontos itu.

Ketiga pemain tersebut sebelumnya bermain 90 menit penuh pada saat Man United mengalami kekalahan 1-2 dari Fulham. Di mana, Maguire menyamakan kedudukan sebelum gol penentu kemenangan Alex Iwobi untuk tuan rumah.

Maguire pun bergabung dengan Lisandro Martinez dan Luke Shaw dalam daftar cedera yang tidak bisa tampil untuk pertandingan kontra Nottingham Varane juga diragukan tampil menjelang kick-off, membuat United kekurangan pilihan di bek tengah.

Beruntung, Jonny Evans tersedia bersama Victor Lindelof. Erik ten Hag pun akan memilih pemain yang siap untuk tampil dalam laga nanti karena Setan Merah menargetkan kemenangan.
“Kami harus memperhatikan dan melihat apa yang akan kami miliki dan kemudian memilih tim, tentu saja dengan tujuan (untuk menang). Ini adalah pertandingan Piala FA, jadi ini tentang menang atau kalah. Hitam atau putih. Kami harus menang dan itu harus menjadi pendekatan kami,” jelasnya.

“Kami harus menunjukkan (karakter). Saya tahu kami bisa menjadi yang terbaik pada saat ini, ketika kami berada dalam momen yang sulit, dan kami tetap bersama,” tandasnya.

SUMBER: Maulana Yusuf, Okezone