Niatnya Bikin Konten di Pantai, Motor Wanita Ini Malah Tersapu Ombak

Kendaraan bermotor seperti mobil atau sepeda motor sebaiknya jangan sampai terkena air laut. Jika sampai terkena, maka risikonya komponen akan berkarat dan menyebabkan kerusakan.

Sayangnya, tidak semua pemilik motor paham akan risiko tersebut sehingga nekat menggunakan motor di area pantai dan sesekali terkena air laut.

Momen seperti ini dirasakan langsung oleh seorang wanita pemilik akun TikTok @tari4167. Lewat video yang diunggah pada Kamis (11/1/2024) ia menceritakan awal kejadiannya.

Awalnya ia hendak membuat konten di pantai dengan duduk di atas motor Honda Beat. Suaminya pun merekamnya dari belakang, menunggu momen sampai ombak datang.

Kondisi pantai awalnya tenang, ombak tak terlalu besar. Perlahan ombak pun datang dengan cukup deras dan langsung menyapu motor. Ketinggian ombak pun sampai setengah roda motor. Kondisi ini pun membuat roda sedikit amblas ke dalam pasir pantai.

Siapa sangka kejadian ini membuat pemilik akun sedikit panik. Ia lantas turun dari motor seperti ingin pergi dari pantai.

Segera ia memutar kunci motor agar mesin mau menyala. Tak lupa menaikkan standar motor agar bisa dikendarai.

“niat mau bikin vidieo estetik eh malah panik gara ombakšŸ¤­šŸ¤­moment yg takkan terlupakn . sempet ny suami bilang ts di video woy aku panik takut mati,” tulisnya.

Komentar Netizen
Video yang telah disukai lebih dari 14 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang heran dengan tingkah wanita tersebut.

  • “orang kok pinter banget,,gk takut air asin,” tulis wong deso
  • “kerja dekat pantai gak perna kepikiran foto bgtu di pantai soalnya udah mikir sebab akibatšŸ˜‚,” jelas Nunav
  • “beli mahalĀ²..cicilan belum lunas..šŸ˜‚šŸ˜‚šŸ˜‚šŸ˜‚nunggu kropoa aja..2 mggu gk lamašŸ˜­,” komentar irihati
  • “aku yg rumahnya pinggiran laut aja takut karatan motornya kalo airnya lgi pasang ini malah santai bngt mbašŸ˜­,” ungkap mhmd rmli

SUMBER:Liputan6