Modifikasi Digital Wuling Binguo Tampil Racing Pakai Bodykit Porsche

Wuling Motors resmi memperkenalkan mobil listrik Wuling Binguo EV, belum lama ini. Mobil ini hadir dengan dimensi yang ringkas serta desain yang atraktif. Tak heran jika banyak pemilik Binguo EV yang memutuskan untuk modifikasi sehingga lebih menarik.

Berstatus mobil baru, biasanya akan sulit menemukan komponen atau aksesori untuk modifikasi. Maka dari itu, tak sedikit yang memilih untuk melampiaskannya melalui rekayasa digital.

Seperti yang ditampilkan oleh pria bernama Hanif Muliaramadhan melalui akun Instagram pribadinya bernama @hansautoworks. Sang ilustrator mengubah tampilan Wuling Binguo menjadi lebih agresif dengan konsep racing.

Bagian fascia masih mempertahankan desain khas Binguo, retro modern, dengan bentuk lampu yang nyaris membulat. Namun, menariknya Hanif menyematkan sejumlah bodi kit yang diambil dari Porsche 935 tribute.

Ini terlihat dari desain body kit bagian depan, lips bumper depan, lips bumper belakang hingga rear spoiler. Bagian belakang tampak lebih melar dengan wide body kit agar tampak seperti Porsche 935 tribute.

Berlanjut ke bagian kaki-kaki, Hanif menyematkan pelek aero disc yang diambil dari Porsche 935. Sementara untuk penggunaan warna British Racing Green dengan pelek gold terinspirasi dari keluarga Porsche, yaitu 911 GT3 RS terbaru.

Secara keseluruhan, modifikasi garapan Hanif mengubah tampilan Wuling Binguo menjadi lebih menarik. Bisa dijadikan referensi bagi Anda yang ingin memodifikasi mobil listrik asal Tiongkok dengan konsep racing.

SUMBER:KOMPAS