Mobil F 414 RI ke Istana Bogor, SBY Dikabarkan Bertemu Jokowi

Mobil berpelat F 414 RI yang biasa ditumpangi Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono atau SBY menyambangi Istana Bogor. SBY dikabarkan bertemu Presiden Joko Widodo (Jokowi).
Pantauan di di salah satu pintu masuk Istana Bogor tepatnya di Jalan Juanda (depan Kantor Wali Kota Bogor), pada pukul 16.00 WIB, Senin (2/10/2023), pintu berwarna hitam itu sempat tertutup rapat dan terpasang barier.

Kemudian, sekitar pukul 16.42 WIB, barier oranye itu dibuka sebagian. Para petugas yang sebelumnya berada di dalam sempat keluar dan terlihat berkoordinasi. Tidak berselang lama barier ditutup kembali, petugas pun masuk ke dalam.

Sekitar pukul 16.52 WIB, terlihat mobil berpelat F 414 RI melewati pintu tersebut. Ada pengawalan satu mobil polisi yang menyalakan sirine.

Tidak lama, dari kejauhan, terpantau ada masuk ke dalam area Istana. Meski demikian, pelat kendaraan tersebut tidak terlihat lagi ketika hendak parkir.

Untuk diketahui, mobil F 414 RI biasa ditumpangi SBY dalam beberapa kegiatan. Mobil ini juga ditumpangi SBY saat hadir ke kediaman Prabowo Subianto di Hambalang, Jawa Barat, Minggu (17/9).

Berdasarkan informasi yang diterima, ada pertemuan antara Jokowi dan SBY di Istana Bogor. Pertemuan itu direncanakan pukul 16.00 WIB. detikcom telah menghubungi 3 narasumber yang mengetahui rencana pertemuan tersebut dan membenarkannya.

Meski demikian, belum ada pernyataan resmi dari Partai Demokrat terkait pertemuan SBY dan Jokowi. Kepala Bakomstra Demokrat Herzaky Mahendra Putra hanya tersenyum saat ditanya benar tidaknya pertemuan SBY dan Jokowi sore ini.

SUMBER:DETIKNEWS