Ekuador vs Jamaika Copa America 2024

Laga antara Ecuador vs Jamaica akan berlangsung pada Kamis 27 Juni 2024 pukul 05.00 WIB pagi.

Ekuador akan menghadapi Jamaika di Allegiant Stadium Kamis 27 Juni 2024 pada putaran lain penyisihan grup Copa America CONMEBOL 2024.

La Tri memulai kampanye kontinental mereka dengan cara yang salah dan akan berusaha mendapatkan poin pertama mereka minggu ini.

Mereka kalah 2-1 dari Venezuela di pertandingan pembukaan mereka, dengan Jeremy Sarmiento membuka skor di babak pertama menyusul kartu merah yang diterima kapten Enner Valencia sebelum lawan mereka membalikkan keadaan setelah babak kedua dimulai.

Sementara itu, Jamaika juga mengalami kekalahan di laga pembuka grupnya akhir pekan lalu.

Mereka kalah 1-0 dari Meksiko di pertandingan grup pertama mereka, kebobolan satu-satunya gol di pertandingan itu pada pertengahan babak kedua, hanya melakukan satu tembakan tepat sasaran sepanjang pertandingan.

Tim tamu duduk di posisi terbawah grup B dengan nol poin tetapi harus maju ke sistem gugur dengan poin maksimal dalam dua pertandingan grup terakhir mereka.

Ini merupakan pertemuan kelima antara kedua tim. Ekuador tidak terkalahkan dalam empat pertandingan, menang dua kali.

Kedua tim terakhir kali berhadapan dalam pertandingan persahabatan pada September 2018, yang dimenangkan tim Amerika Selatan itu dengan skor 2-0 melalui gol Enner Valencia dan Renato Ibarra.

Ekuador tidak mencatatkan clean sheet dalam lima pertandingan di seluruh kompetisi.

Reggae Boyz berada di peringkat 53 FIFA dan tertinggal 23 peringkat dari Ekuador.

Hasil terbaru Ekuador mengakhiri rentetan kemenangan beruntun. Mereka telah tampil baik di pertandingan ini di masa lalu dan sedikit difavoritkan.

Jamaika, sementara itu, juga melihat hasil terbaru mereka mengakhiri rangkaian tiga kemenangan berturut-turut.

Meskipun mereka berusaha untuk menstabilkan keadaan mereka, mereka mungkin akan mengalami kekalahan melawan oposisi yang lebih kuat.

SUMBER : JOKERBOLANEWS