Dua klub Premier League, Manchester United dan Liverpool, dikabarkan bakal saling sikut untuk mendapatkan tanda tangan gelandang Bayern Munchen, Joshua Kimmich, pada musim panas mendatang.

Pemain berusia 28 tahun itu akan habis kontraknya dengan juara Bundesliga pada musim panas 2025 dan telah menarik minat dari berbagai klub di seluruh Eropa.

Kimmich belum memperpanjang kontrak empat tahun yang ia tandatangani pada 2021, yang menimbulkan spekulasi bahwa ia dapat meninggalkan tim asuhan Thomas Tuchel di akhir musim karena Bayern akan menerima bayaran untuk pemain asal Jerman itu.

Menurut laporan AS, kedua rival bebuyutan itu berada di urutan terdepan untuk mendapatkan pemain yang saat ini berpenghasilan lebih dari 300.000 poundsterling per pekan itu.

Simak berita selengkapnya di bawah ini.

Situasi Kimmich di Bayern Munchen
Menurut laporan media asal Spanyol itu, menyoroti perubahan manajemen di tubuh Bayern dari saat Kimmich memperpanjang kontraknya. Pada 2021, komitmennya diawasi oleh CEO Oliver Kahn dan direktur Hasan Salihamidzic.

Namun, keduanya telah diberhentikan dalam perombakan yang terjadi segera setelah raksasa Bavaria tersebut meraih gelar liga ke-11 secara beruntun pada akhir musim lalu.

Jika Kimmich memutuskan untuk tidak memperpanjang masa tinggalnya, The Bavarians mungkin akan melihat jendela transfer musim panas mendatang sebagai opsi terakhir untuk mendapatkan bayaran yang cukup besar untuk eks pemain VfB StuttBuruan Lama MU
Kemudian, investasi Sir Jim Ratcliffe senilai 1,3 miliar pounds di Old Trafford, Man United telah menyusun skuad yang akan membawa mereka melangkah maju.

Setan Merah sangat ingin mendatangkan bala bantuan di lini tengah, dengan beberapa pemain yang kemungkinan besar akan pergi melalui pintu keluar dalam dua bursa transfer berikutnya.

Donny van de Beek telah bergabung dengan Eintracht Frankfurt sebagai pemain pinjaman untuk paruh kedua musim ini dalam sebuah kesepakatan yang mencakup opsi pembelian.

Pemain pinjaman Fiorentina, Sofyan Amrabat, dapat kembali ke klub induknya di akhir musim, sementara Casemiro dan Christian Eriksen telah dikaitkan dengan kepindahan mereka.gart itu.

Liverpool Login
Sementara, Liverpool menyelesaikan perombakan gelandang di musim panas, merekrut Dominik Szoboszlai, Alexis Mac Allister, Ryan Gravenberch dan Wataru Endo setelah sejumlah pemain hengkang.

Meskipun mereka mungkin tidak terburu-buru untuk menambah pilihan di lini tengah, mereka dapat memutuskan untuk melihat pasar di akhir musim, dengan Thiago Alcantara yang kemungkinan besar akan pergi saat kontraknya berakhir.

Selain Man United dan Liverpool, Kimmich juga dikatakan menarik minat dari Barcelona dan Manchester City.

Meskipun dikaitkan dengan kepindahannya, ia terus menjadi pemain reguler di tim Thomas Tuchel, setelah membuat 20 penampilan di semua kompetisi musim ini.

SUMBER:Bolanet
Penulis: Yoga Radyan