Liverpool vs Sparta Praha: Unggul Agregat 5-1, Klopp Tetap Minta The Reds Waspadai Kebangkitan Lawan

JOKERBOLA – Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, meminta para pemainnya tetap waspada dengan kebangkitan Sparta Praha di laga leg II 16 besar Liga Europa 2023-2024. Meski Liverpool sudah unggul telak secara agregat skor 5-1, Klopp ogah jemawa.

Ya, Liverpool akan menghadapi Sparta Praha dalam leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2023-2024 di Stadion Anfield, Jumat 15 Maret 2024 dini hari WIB. The Reds -julukan Liverpool- lebih diunggulkan dalam laga nanti karena bertindak sebagai tuan rumah.

Tidak hanya itu, tim asal Inggris itu pun pada leg pertama sukses berpesta gol. Mereka mempermalukan Sparta Praha di markasnya dengan skor 5-1.

Jurgen Klopp mengatakan Liverpool tidak boleh memandang sebelah mata Sparta Praha dalam laga nanti. Pasalnya, dia nilai tim itu ingin bermain lebih baik ketimbang dalam leg pertama melawan Liverpool.

“Saya hanya melihat Sparta Praha ingin memperbaiki keadaan,” kata Jurgen Klopp, dilansir dari laman Liverpool, Kamis, (14/3/2024).

Klopp mengatakan Liverpool harus bermain dengan performa terbaik sejak awal laga. Sebab, dia tidak ingin suporter kecewa dengan penampilan Liverpool.

“Kami harus memainkan pertandingan sepakbola yang sangat bagus karena ini adalah pertandingan kandang kami, ini stadion kami, ini adalah kompetisi kami,” ucap Klopp.

“Kami mi ingin melangkah sejauh mungkin dan akan sangat keren jika kami juga bisa mengatakan setelah pertandingan bahwa kami masih memiliki momentum. Namun, saat ini saya tidak tahu,” pungkasnya.

SUMBER: Andri Bagus Syaeful, MNC Portal