Liverpool Tersandung di Markas Everton, Manchester United Hajar Sheffield United

Langkah Liverpool memburu gelar juara terhambat di kandang Everton. The Reds yang tengah bersaing ketat di papan atas klasemen dikalahkan tuan rumah 2-0 laga tunda pekan ke-29 Liga Inggris 2023/2024 di Goodison Park, Kamis dini hari WIB (25/4/2024).

Dua gol kemenangan Everton dilesakkan Jarrad Branthwaite dan Dominic Calvert-Lewin. Sedangkan, Liverpool meski lebih banyak mengurung pertahanan lawan, gagal mencetak satu gol pun.

Kekalahan ini membuat buat Liverpool gagal menyamai perolehan poin pemuncak klasemen Arsenal. Mereka harus puas di peringkat kedua dengan 74 poin atau terpaut tiga poin dari Arsenal.

Posisi Liverpool kemungkin bisa saja disalip pesaing lainnya Manchester City yang ada di urutan ketiga dan hanya berselisih satu poin, namun baru memainkan 32 pertandingan.

Pada saat bersamaan Manchester United sukses memetik kemenangan 4-2 atas tamunya Sheffield United di Old Trafford, Kamis dini hari tadi WIB.

Empat gol kemenangan Setan Merah diciptakan Harry Maguire, sepasang gol Bruno Fernandes, dan Rasmus Hojlund. Sedangkan dua gol Sheffield United dilesakkan Jayden Bogle dan Ben Brereton.

 

SUMBER : INDOSPORT