Liga Inggris 2023-2024: Manchester United Ragu Mainkan Casemiro di Laga Kontra Nottingham Forest

JOKERBOLA – Manchester United masih belum bisa memastikan Casemiro tampil menghadapi Nottingham Forest di putaran kelima Piala FA 2023-2024. Pelatih Man United, Erik ten Hag mengatakan dirinya harus berbicara dengan dokter dan untuk tim medis untuk melihat kondisi sang pemain.

Manchester United akan bertandang ke markas Nottingham Forest du City Ground Stadium, Kamis (29/2/2024) dini hari WIB. Namun The Red Devils -julukan Manchester United- dalam kondisi kurang bagus, setelah beberapa pemain andalan mengalami cedera.

Rasmus Hojlund harus absen beberapa minggu memperkuat Manchester United karena mengalami cedera otot, sedangkan Luke Shaw harus menepi beberapa bulan akibat kembali menderita cedera otot.

Absenya Luke Shaw membuat Manchester United kehilangan stok bek sayap, setelah Tyrell Malacia dan Aaron Wan-Bissaka juga mengalami cedera. Kemudian, Lisandro Martinez, Anthony Martial dan Mason Mount juga sedang dalam pemulihan cedera.

Sementara Erik Ten Hag mengabarkan Casemiro diragukan tampil saat Manchester United bertandang ke Nottingham Forest. Ia menjelaskan masih harus berbicara dengan dokter dan tim medis untuk memastikan kondisi gelandang Timnas Brasil tersebut.

“Saya sebenarnya tidak tahu [masalahnya] tapi dia harus keluar. Dia harus keluar jadi kami harus berbicara dengan dokter, dan tim medis, untuk melihat bagaimana keadaannya,” kata Erik Ten Hag dikutip dari laman resmi Manchester United, Selasa (27/2/2024).

Erik Ten Hag menjelaskan Casemiro ditarik keluar pada menit ke-53 saat Manchester United menelan kekalahan 1-2 dari Fulham, karena tidak bisa melanjutkan permainan. Namun, ia berharap pemain berusia 32 tahun itu itu bisa segera pulih.

“Dia tidak bisa melanjutkan permainan. Kita semua telah melihatnya. Kami harus menariknya keluar dan, mudah-mudahan, dia sudah lebih baik besok (waktu setempat),” ujarnya.

Sementara Manchester United memiliki opsi untuk menggantikan posisi Casemiro. Christian Eriksen atau Scott McTominay bisa memainkan peran yang ditinggalkan pemain bertinggi 185 cm tersebut.

SUMBER: Rio Eristiawan, MNC Portal