Kampanye Akbar Terakhir, Prabowo: Ya Allah, Kuatkan Kami Terima Amanat dari Rakyat

Calon presiden (capres) nomor urut 2 Prabowo Subianto meminta tolong kepada Allah SWT supaya dirinya dan cawapresnya, Gibran Rakabuming Raka kuat dalam menerima mandat dari rakyat.

Hal tersebut disampaikan Prabowo saat melakukan kampanye akbar terakhir pemilihan presiden (Pilpres) 2024 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SU GBK) Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (10/2/2024). Awalnya, Prabowo mengajak agar mereka berkampanye secara santun.

Prabowo meminta para pendukungnya tidak menyakiti pihak lain. “Kita rendah hati. Kita sopan santun. Jangan mau diprovokasi. Jangan sakiti orang lain. Kita berjuang baik,” ujar Prabowo. “Insya Allah Prabowo-Gibran berbakti dan mengabdi kepada rakyat Indonesia,” katanya lagi.

Prabowo lantas menutup sambutannya di kampanye akbar ini dengan doa. Menteri Pertahanan (Menhan) tersebut berdoa supaya Prabowo-Gibran kuat dalam mengemban amanah jika terpilih di tahun 2024.

“Saya berdoa kepada Yang Maha Kuasa. Saya berdoa kehadirat Allah SWT, Tuhan Maha Besar. Tuhan Maha Kuasa. Hanya kepadamu lah kami berdoa. Hanya kepadamu lah kami meminta tolong,” ujar Prabowo. “Ya Allah, berilah kekuatan kepada kami agar kami kuat terima amanat dari rakyat Indonesia.

Agar kami memiliki kemampuan kearifan, kecerdasan, keberanian, kejujuran, keikhlasan untuk melindungi rakyat Indonesia. Untuk menghilangkan kemiskinan dari bumi Indonesia,” katanya lagi.

Prabowo mengatakan, mereka akan memenangkan Pilpres 2024 satu putaran. Oleh karena itu, dia mengajak para pendukung menyongsong kemenangan secara bersama-sama.

“Terima kasih ya Allah. Terima kasih atas srgala yang kau berikan. Terima kasih atas segala karunia. Merdeka! Merdeka! Merdeka! Mari kita menyongsong kemenangan kita menang satu putaran,” kata Prabowo.

Sumber : Kompas.com