Kalah di Der Klassiker, Performa Bayern Munchen Sungguh Memalukan!

JOKERBOLASebuah kritikan keras diberikan Joshua Kimmich kepada skuat Bayern Munchen. Ia menyebut timnya tampil dengan sangat memalukan di laga tersebut.

Dini hari tadi, Allianz Arena menggelar sebuah laga sarat gengsi. Bayern Munchen selaku tuan rumah menjamu Borussia Dortmund pada laga bertajuk Der Klassiker.

Bayern Munchen yang diunggulkan menang di laga ini justru menelan kekalahan. Mereka tumbang dengan skor 2-0 dari BVB berkat gol Karim Adeyemi dan Julian Ryerson.

Diwawancarai sesuai laga, Kimmich tidak bisa berkata apa-apa melihat timnya kalah di laga ini. Ia menilai The Bavaria tampil jelek di partai tersebut.

Penampilan Memalukan

Kepada Sky Sports Germany, Kimmich mengaku kecewa berat melihat timnya kalah di laga ini.

Ia terang-terangan menyebut bahwa performa timnya sangat memalukan di laga ini sehingga mereka kalah dari sang rival.

“Saya tidak habis pikir bagaimana bisa kami menampilkan performa seperti itu di pertandingan besar seperti ini,” keluh Kimmich.

Introspeksi Diri

Kimmich menyebut bahwa para pemain Bayern Munchen benar-benar harus lekas introspeksi diri atas kekalahan ini.

Ia menyebut bahwa penampilan buruk seperti itu tidak seharusnya diperlihatkan oleh Bayern apalagi ketika mereka menghadapi rival.

“Saya tidak habis pikir bagaimana kami terlihat seperti lagi bermain di laga uji coba di babak kedua. Para pemain harus introspeksi diri ketika pulang nanti,” tukasnya.

Selisih Semakin Jauh

Kekalahan atas Dortmund itu membuat kans juara Bayern di musim 2023/2024 ini semakin menipis.

Kekalahan ini membuat mereka tertinggal 13 poin dari Bayer Leverkusen di puncak klasemen.

SUMBER: Serafin Unus Pasi, Bola.net