Kado Natal Istimewa untuk Bintang Liga Arab Saudi: Tas, Jam Tangan, hingga Mobil yang Semua Serba Mahal dan Mewah!

Klub-klub Liga Arab Saudi dikabarkan memberikan kado Natal berupa barang-barang super mewah kepada sederet bintang mereka, termasuk Cristiano Ronaldo yang kini membela Al Nassr.

Sejak 2023 ini, puluhan bintang top dunia berduyun-duyun memutuskan hijrah ke Arab Saudi dengan menerima pinangan klub Saudi Pro League. Tentu saja mereka melakukannya dengan iming-iming nominal gaji sangat besar.

Tak cuma merasakan guyuran uang bernilai wah dari klub mereka, para superstar tersebut kini juga mendapat bingkisan Natal yang tak biasa dalam hidup mereka.

Kado Natal Mewah
Pemberian kado Natal istimewa bagi para bintang Saudi Pro League ini diungkap oleh seorang spesial barang mewah yang kerap berbisnis dengan orang-orang kaya di Timur Tengah.

Menurut sumber tersebut, sejumlah klub papan atas Arab Saudi kabarnya siap memberikan kado kepada bintang mereka berupa mobil mewah seperti Ferrari, Bugatti, hingga Lamborghini.

Selain mobil, hadiah Natal lainnya dari klub berbentuk jam tangan mewah Bugatti Chiron Jacob and Co yang bernilai di atas 5 miliar rupiah. Juga ada tas mewah Yves Saint Lauren hingga koper Globe-Trotter bernilai di atas 100 juta rupiah.

Bahkan, beberapa klub diklaim menyiapkan kado Natal berupa paket liburan ke Paris, London termasuk menginap dengan tipe termahal. Ada pula paket liburan ke pulau pribadi di Maldives.

Pengakuan Sumber di Arab Saudi
“Kami memiliki bintang-bintang papan atas, dan mereka pantas mendapatkan hal-hal langka, dan kami ingin menunjukkan kepada mereka bahw mereka diperlakukan sebagai orang yang unik, karena mereka unik. Natal akan menjadi hari yang sangat baik bagi beberapa pemain dan anggota staf,” ujar sumber tersebut kepada The Sun.

“Untuk beberapa paket liburan menginap di Paris misalnya, salah satunya adalah liburan seminggu di salah satu Presidential Suite di Paris Four Seasons Hotel George V, biayanya sekitar 15.000 poundsterling per malam.

“Paket lainnya adalah lima malam di Hotel Le Bristol, juga di Paris, di salah satu suite bernama Suite Prestige Elysee, dengan biaya sekitar 6.600 poundsterling per malam,” kata sumber tersebut.

“Kami juga memberikan mereka paket liburan mewah di Maladewa, di Pulau Pribadi Kudadoo Maldives, yang biaya setiap malamnya sekitar 5.500 poundsterling, dan juga paket liburan mewah selama seminggu di London di The Ritz dalam suite Deluxe.

“Salah satu paket yang dipesan adalah untuk Monaco, termasuk lima malam di Diamond Suite vue sur Mer di Hotel Hermitage Monte Carlo.”

SUMBER:Bolanet