Jelang Duel Indonesia vs Yordania di Piala Asia U-23

imnas Indonesia U-23 akan menghadapi Yordania dalam laga Piala Asia U-23 2024, Minggu (21/4). Berikut fakta menarik jelang laga tersebut.
Timnas Indonesia U-23 hanya butuh hasil imbang untuk lolos ke babak perempat final Piala Asia U-23. Sedangkan Yordania wajib menang atas Indonesia sambil berharap Australia gagal menang lawan Qatar sehingga mereka bisa langsung lolos tanpa perlu berhitung selisih gol.

Timnas Indonesia U-23 dalam kondisi kepercayaan diri yang baik seiring kemenangan atas Australia di laga kedua. Kemenangan tersebut didapat Garuda Muda dalam kondisi mental yang baru saja mendapat pukulan telak karena kalah kontroversial dari Qatar.

Yordania sendiri mendapat pengalaman serupa ketika jumpa Qatar. Gol kedua Qatar di menit ke-13 masa injury time babak kedua sempat mendapat protes keras dari Yordania.

Timnas Indonesia U-23 dihadapkan misi sangat berat di Piala Asia U-23 2024. Harus melawan tim-tim terbaik Asia, Skuad Garuda Muda harus finis tiga besar demi mewujudkan impian bermain di Olimpiade 2024 Paris.

SUMBER : BOLANET