Jamu Dewa United pada Laga Pertama Mereka di BRI Liga 1 2024/2025, Arema FC Punya Modal Berharga

JOKERBOLA – Arema FC menegaskan kesiapan mereka jelang menghadapi Dewa United pada laga perdana mereka di BRI Liga 1 2024/2025. Klub berlogo singa mengepal ini mengaku punya modal berharga jelang laga tersebut.

“Kami sudah siap untuk pertandingan ini. Persiapan kami untuk pertandingan ini juga sangat bagus,” ucap Pelatih Arema FC, Joel Cornelli.

“Kami termotivasi setelah memenangi Piala Presiden,” sambungnya.

Menurut Cornelli, timnya memiliki hal positif dan negatif jelang laga kontra Dewa United. Hal positifnya, sambung pelatih asal Brasil ini, tim berada dalam ritme permainan yang bagus.

“Kerugiannya, tim kami sudah bermain dalam banyak pertandingan sebelum ini,” papar Cornelli.

“Namun, kami siap memainkan pertandingan pertama ini,” ia menambahkan.

Arema FC akan menghadapi Dewa United pada laga perdana mereka di BRI Liga 1 2024/2025. Pertandingan ini akan dihelat di Stadion Soepriadi Kota Blitar, Senin (12/08).

Percaya Diri Tinggi

Lebih lanjut, Cornelli mengaku sudah paham bahwa timnya kerap memulai kompetisi dengan buruk. Namun, ia mengaku bahwa kali ini akan berbeda.

“Kami melihat hal ini dalam tiga tahun terakhir. Setidaknya, kami tidak mendapatkan hasil yang baik di putaran pertama. Namun, sekarang perbedaannya adalah kepercayaan diri yang dimiliki oleh tim,” tutur Cornelli.

“Kami bermain dengan baik dan memenangi gelar,” sambungnya.

Siap Tempur Hadapi Dewa United

Sementara itu, kesiapan Arema FC untuk menghadapi Dewa United juga diungkapkan oleh Salim Tuharea. Winger Arema FC ini memastikan timnya siap tempur menghadapi The Tangsel Warrior.

Persiapan kami sudah bagus. Kami sudah menyiapkan disi sesuai dengan yang diinstruksikan pelatih,” ucap Salim.

“Kami siap untuk pertandingan besok,” tegasnya.

SUMBER: Dimas Ardi Prasetya, Bola.net