Intip Harga Sneakers Donald Trump yang Mengalahkan Samba X Messi

JOKERBOLA– Harga sneakers Donald Trump menarik untuk dibahas, usai mantan Presiden Amerika Serikat ini mengeluarkannya beberapa waktu lalu.

Hal itu terjadi ketika dirinya menyita perhatian saat tampil di Sneaker Con Philadelphia untuk mempromosikan sepatu high-top berlapis emas dengan edisi terbatas miliknya. Sepatu tersebut berhasil dilelang dengan harga yang mengagumkan.

Lantas berapa harga sneakers Donald Trump? Simak penjelasan yang dihimpun IDX Channel dari berbagai sumber tepercaya.

Harga Sneakers Donald Trump

 

Pada sepatu tersebut terdapat motif bendera Amerika Serikat di bagian pergelangan kaki, dengan garis-garis merah dan kotak biru yang berisi bintang-bintang emas.

Huruf T mencolok terlihat di samping sepatu, bersama dengan tanda tangan mantan presiden AS itu yang diukir dengan tinta hitam.

Dalam acara tersebut, sepatu ‘Never Surrender’ berhasil terjual dengan harga fantastis, mencapai USD9.000 atau sekitar Rp140 juta (dengan kurs Rp15.612).

Sepatu tersebut dibeli oleh Roman Sharf, seorang pedagang jam tangan terkenal asal Rusia, melalui aplikasi Whatnot.

Sharf, yang juga merupakan seorang konglomerat asal Rusia dan pemilik perusahaan Luxury Bazaar, memamerkan sepatu Trump yang langka itu di gedung perusahaannya.

Selain sepatu ‘Never Surrender’, Sharf juga memiliki koleksi suvenir lain yang terkait dengan Donald Trump, termasuk topi Make America Great Again (MAGA) yang ditandatangani langsung oleh mantan presiden AS ke-45 itu.

Sharf merasa bangga dengan akuisisi sepatu mahal tersebut dan membagikan kesuksesannya di media sosial yang memiliki banyak pengikut. Postingannya viral dan akhirnya ia mendapat undangan makan siang langsung dari Trump di Miami.

Intip Harga Sneakers Donald Trump yang Mengalahkan Samba X Messi. (FOTO : YouTube)

Melebihi Samba X Messi

Sementara jauh sebelum lelang ini. Adidas yang merupakan brand ternama meluncurkan koleksi sambanya dengan berkolaborasi dengan pesakbola Lionel Messi.

Koleksi bernama Adidas Samba X Messi ini dijual dengan harga yang cukup murah, yaitu, Rp1,6 jutaan. Tentunya bila membandingkan antara sepatu Samba X Messi dengan Donald Trump dipastikan harga bak langit dan bumi.

Itulah penjelasan harga sneakers Donald Trump. Semoga informasi ini berguna dan bermanfaat bagi Anda. (MYY)

Sumber:Mohammad Yan Yusuf