Here We Go! Chelsea Dapatkan Samu Omorodion dari Atletico Madrid

JOKERBOLAChelsea disebut telah menuntaskan transfer Samu Omorodion dari Atletico Madrid. Striker muda berbakat ini bakal jadi bagian dari proyek Enzo Maresca mengembangkan skuad The Blues.

Situasi transfer Omorodion terbilang cukup menarik. Chelsea awalnya membuka negosiasi dengan Atletico Madrid untuk transfer Conor Gallagher yang sudah lebih dahulu dipastikan tuntas.

Nah dalam negosiasi tersebut, The Blues lantas menanyakan situasi Omorodion. Striker muda usia 20 tahun ini punya potensi yang tampaknya cocok untuk tim seperti Chelsea.

Negosiasi pun berlangsung mulus. Chelsea nyaris tidak mendapatkan gangguan dari klub lain.

Here We Go! Chelsea Dapatkan Omorodion

Kamis 8 Agustus 2024 dini hari WIB, transfer Omorodion akhirnya diumumkan tuntas. Kabar ini disuarakan oleh pakar transfer sepak bola Eropa, Fabrizio Romano.

Dikatakan bahwa Chelsea dan Atletico telah mencapai kesepakatan biaya transfer sebesar 35 juta pounds.

Omorodion bakal meneken kontrak berdurasi tujuh tahun di Chelsea. Saat ini, The Blues sedang menjadwalkan tes medis untuk Omorodion.

Disebutkan pula bahwa dokumen transfer Gallagher dan Omorodion tengah disiapkan oleh Chelsea dan Atletico. Dua klub ini menjalin komunikasi transfer dengan sangat baik musim panas ini.

Omorodion di Olimpiade

Samu Omorodion jadi salah satu pemain Spanyol U-23 yang kini tengah berlaga di sepak bola Olimpiade 2024.

Dia selalu jadi starter dalam empat pertandingan dan sudah menyumbang satu gol. Spanyol akan bermain di final, kontra Prancis, pada Sabtu 9 Agustus 2024 malam WIB besok.

SUMBER: Richard Andreas, Bola.net