Hasil Pramusim: Liverpool Kalahkan Betis

Liverpool akhirnya meraih kemenangan pertama bersama Arne Slot dalam laga pramusim setelah mengalahkan Real Betis di Stadion Acrisure, Pittsburgh, Amerika Serikat, Sabtu (27/7).
Liverpol meraih kemenangan tipis 1-0 atas Betis. Satu-satunya gol kemenangan The Reds dicetak Dominik Szoboszlai pada menit ke-34.

Berawal dari pergerakan Szoboszlai yang memberi umpan ke Mohamed Salah, winger asal Mesir itu kemudian mengirim umpan sodoran ke Szoboszlai di dalam kotak penalti Betis. Dengan sekali sentuh pemain asal Hungaria itu melepaskan tendangan mendatar yang masuk ke gawang Betis.

Di sisa pertandingan kedua tim sama-sama memiliki peluang emas. Tapi tidak ada gol tambahan yang tercipta. Skor akhir 1-0 untuk Liverpool tetap bertahan.

Ini adalah kemenangan pertama Liverpool di bawah asuhan pelatih baru, Arne Slot, yang masuk menggantikan Jurgen Klopp musim ini. Sebelumnya, The Reds menelan kekalahan 0-1 dari Preston North End.

Liverpool masih akan menjalani pramusim di Amerika Serikat. Selanjutnya Liverpool akan melawan Arsenal (31 Juli), Manchester United pada 3 Agustus dan terakhir melawan Sevilla pada 11 Agustus.

Laga pertama Liverpool di Premier League musim ini terjadi melawan klub Elkan Baggott, Ipswich Town, pada 17 Agustus mendatang.

SUMBER : CNN.NEWS