GR Zone Bisa Dinikmati di Arina Toyota Gresik

Usai perdana diluncurkan di Ciputra World, Surabaya, Jawa Timur, menjelang akhir tahun lalu, Gazoo Racing (GR) Zone akhirnya hadir di Gresik.

GR Zone kini dapat dinikmati di Arina Toyota Gresik yang berada di Jalan Veteran, Kecamatan Kebomas, Gresik, Jawa Timur.

Arina Toyota Gresik terpilih menjadi GR Zone Arina yang ke-21, juga merupakan GR Zone kedua di tahun 2023.

GR Zone diharapkan dapat memberikan akses lebih dekat dan mudah kepada masyarakat, dalam mengenal divisi balap motorsports global dari Toyota. Untuk agenda peresmian GR Zone di Arina Toyota Gresik, berlangsung pada Sabtu (16/12/2013).

“Tidak hanya dengan memberikan pilihan line up yang lengkap dari sports car hingga sporty car, namun Toyota juga berpartisipasi aktif dalam pengembangan motorsport nasional melalui tim Toyota Gazoo Racing Indonesia (TGRI),” ujar Branch Manager Arina Toyota Gresik Steven P Gunarto.

Steven menjelaskan, GR Zone adalah sebuah zona khusus yang memberikan informasi lengkap seputar Gazoo Racing. Mulai dari produk hingga aksesoris resmi dan merchandise melalui beberapa jaringan outlet diler yang tersebar di seluruh Indonesia, termasuk di Arina Toyota Gresik. “Bisa test ride, dengan ini merupakan GR Zone pertama di Gresik.

Sehingga konsumen itu tahu yang dibeli apa, kalau kita branding GR kan sudah mendunia,” kata Steven. Meski baru diresmikan untuk Gresik, namun Steven mengatakan, sudah ada konsumen yang telah memesan satu unit Toyota GR 86 melalui pihaknya. Konsumen tersebut memesan melalui Arina Toyota Gresik, satu mobil yang dibanderol hampir Rp1 miliar tersebut.

“Seru ada simulator, bisa foto-foto juga di sini,” ucap salah seorang pengunjung GR Zone di Arina Toyota Gresik, Alwie.

SUMBER:KOMPAS