Girang Akhirnya Bisa Cetak Hattrick Lagi, Paulo Dybala Makin Nyaman di AS Roma

JOKERBOLA – Pemain AS Roma, Paulo Dybala benar-benar senang bisa mencetak hattrick saat timnya menang 3-2 atas Torino di pekan ke-26 Liga Italia 2023-2024. Keberhasilan itu lantas diakui Dybala membuatnya makin betah dan bahagia di tim berjuluk Serigala Ibu Kota tersebut.

Ya, Dybala berhasil mencetak hattrick ke gawang Torino untuk membawa timnya menang dengan skor 3-2. Pertandingan itu berlangsung pada Selasa (27/2/2024) dini hari WIB di Olimpico Stadium.

Dengan begitu, gelandang serang asal Argentina itu pun menorehkan hattrick pertamanya di Liga Italia sejak Oktober 2018. Dia menjebol gawang tim tamu lewat titik putih, tendangan melengkung jarak jauh dan mengonversi kerjasama apik dengan Romelu Lukaku.

Saking girangnya, Dybala langsung melompat dan memeluk sang pelatih, Danielle De Rossi. Dia benar-benar bahagia akhirnya bisa mengoleksi hattrick pertamanya dalam lima tahun terakhir.

“Sudah lama sekali sejak saya berhasil membawa pulang bola pertandingan dan saya sangat menginginkannya,” kata Dybala dilansir dari Football Italia, Selasa (27/2/2024).

“Saya hampir saja nyaris mencetak gol saat melawan Cagliari, namun pelatih menarik saya keluar. Saya tidak terlalu mengincar hat-trick, tapi itu datang dan saya senang,” tambahnya.

Lebih lanjut, mantan pemain Juventus itu angkat bicara soal rumor kepindahannya dari Giallorossi -julukan Roma- pada musim panas mendatang. Dia mengatakan bahwa sampai saat ini dia masih menikmati kehidupannya di Roma dan pasrah dengan apa yang terjadi nanti.

“Saya mengatakan saat pertama kali tiba bahwa saya merasa telah menjalani kehidupan lain di kota ini. Saya tidak tahu apa yang akan terjadi di masa depan, tapi saya tahu bahwa saya menikmati setiap momen di sini bersama para penggemar dan rekan satu tim saya,” pungkas pemain berusia 30 tahun itu.

SUMBER: Andhika Khoirul Huda