Foto Bareng Bilqis Jadi Bukti Ayu Ting Ting Dilamar Anggota TNI

JOKERBOLA– Rumor lamaran Ayu Ting Ting dan anggota TNI berpangkat letkol memang telah ditepis Umi Kalsum. Ibu kandung sang pedangdut beralasan, foto-foto yang tersebar di media sosial itu adalah momen saat dirinya menghadiri sebuah pesta.

Namun ketika bantahan dikeluarkan Umi Kalsum pada 5 Februari silam, akun TikTok @queenofdepok merilis sederet foto terbaru yang menjadi bukti pertunangan sang pedangdut bersama anggota TNI yang diduga bernama Muhammad Fardhana.

 

Dalam foto tersebut, Ayu dan pria yang diduga tunangannya berdiri berdampingan sambil berpegangan tangan. Keduanya memasang mimik bahagia dalam balutan pakaian serba putih dengan Bilqis yang tersenyum semringah.

Akun yang sama juga membagikan beberapa foto yang memperlihatkan suasana venue lamaran hingga potret sang pedangdut bersama tunangannya. “Masya Allah, cantik dan ganteng banget sih. Happy engagement Teh Ayu dan Mas Dana. Semoga lancar sampai hari H ya. Amin,” ujar akun tersebut.

Unggahan tersebut disambut hangat penggemar Ayu Ting Ting yang berharap dia bisa menemukan jodohnya setelah nyaris 10 tahun menjanda. “Tanggung jawab aku nangis. Siapapun pasangan Teteh, tolong jaga dan bahagiakan dia dan Iqis,” kata Gemini95.

“Selamat Ayy dan Mas Dana. Lancar hingga Hari H. Untuk Mas Dana, tolong jaga dan bahagiakan Ayu dan Bilqis,” kata Chika Oktaviani.

Akun ade_agniz menambahkan, “Kok bisa diam-diam? Kok bisa enggak bocor ke media padahal acara mewah gitu. Antara percaya dan tidak percaya, tapi semoga yang terbaik buat Ayu Ting Ting.

Kabar Ayu Ting Ting menggelar lamaran dengan seorang anggota TNI berpangkat letkol pertama kali tersebar di platform TikTok, pada 4 Februari 2024. Sehari kemudian, ibu sang pedangdut membantah kabar tersebut.

 

Kepada awak media, Umik Kalsum mengaku bingung dengan rumor yang beredar. Dia mengaku, benar menghadiri sebuah acara bersama suaminya. Namun dia menegaskan, acara itu bukan lamaran putrinya.

“Enggak (ada lamaran). Ramai banget ya, orang ibu ke kondangan saja kok jadi heboh. Doakan saja ya,” kata Umi Kalsum kepada awak media, pada 5 Februari silam.*

Sumber: Siska Maria Eviline, OKEzone