EURO 2024 Serbia Vs Inggris, Fan Bentrok di Luar Stadion

Kepolisian Jerman tak salah membanderol matchday 1 Grup C EURO 2024 Serbia Vs Inggris sebagai laga berisiko tinggi. Itu lantaran soal pendukung kedua tim yang dikenal terlalu militan dan tercatat sering bermasalah. Menjelang Serbia vs Inggris digelar di Arena AufSchalke, Gelsenkirchen, Senin (17/6) mulai pukul 02.00 WIB, kedua kelompok pendukung bentrok di luar stadion, yakni di alun-alun kota.

Mirror melaporkan, bentrok pecah sekitar lima jam sebelum kick off. Botol, kursi, dan meja melayang di sekitar kelompok pendukung Serbia sedang minum. Gampang ditebak. Pihak yang diserang membalas. Seorang pria, yang diketahui adalah orang Inggris, mengalami pendarahan di kepala.

Lusinan polisi antihuru-hara siaga di lokasi. Perwakilan kepolisian Gelsenkirchen mengatakan pihaknya sudah mengendalikan situasi.

“Kami dapat mengonfirmasi bahwa ada pertengkaran fisik antara beberapa orang di selatan kota. Polisi berada di lokasi dengan personel yang memadai dan situasi sudah dikendalikan, ” ujar si jubir.

 

SUMBER : Metro.com