Eks Relawan Ganjar di Jateng Alihkan Dukungan ke Prabowo-Gibran

JOKERBOLA- Sejumlah mantan relawan Ganjar di Jawa Tengah (Jateng) mengalihkan dukungan untuk pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di Pilpres 2024. Mereka menilai pasangan Prabowo-Gibran yang mampu melanjutkan visi membangun Indonesia Emas.

“Menarik dukungan dari Ganjar Pranowo-Mahfud Md di Kabupaten Sragen dan memberikan dukungan kepada Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka untuk menjadi presiden-wakil presiden 2024-2029,” kata Koordinator sekaligus eks Ketua Relawan GP Mania Sragen, Harnomo Pitu dalam keterangannya, Minggu (26/11/2023).

Harnomo menilai Prabowo-Gibran adalah pasangan yang mampu merealisasikan program-program pro rakyat yang sudah digagas Presiden Jokowi. Lalu, ia juga menilai Prabowo-Gibran adalah duet pemimpin terbaik untuk mewujudkan Indonesia Emas 2045.

“Kami relawan Ganjar sejalan dengan restu Bapak Presiden Joko Widodo yang diberikan kepada Bapak Prabowo Subianto-Mas Gibran Rakabuming Raka melanjutkan kesejahteraan rakyat dalam visi pembangunan maju, Indonesia Emas,” ucapnya.

Ia menambahkan Prabowo-Gibran merupakan pasangan yang sangat peduli dengan kesejahteraan rakyat kecil. Hal itu dibuktikan dengan menjamurnya program pro rakyat yang akan diimplementasikan oleh capres-cawapres yang diusung Koalisi Indonesia Maju tersebut.

Adapun program yang akan diperkuat Prabowo-Gibran pada bidang pertanian yakni kartu tani. Tak hanya fokus pada bidang pertanian, Prabowo-Gibran juga fokus pada bidang kesehatan dengan Kartu Indonesia Sehat dan kesejahteraan UMKM dengan Koperasi Garudayaksa Nusantara. Oleh karena itu, ia menilai Prabowo-Gibran merupakan pemimpin yang memiliki kepedulian tinggi terhadap golongan akar rumput.

“Kami bergotong royong bersama masyarakat memenangkan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka untuk menjadi Presiden 2024-2029 melanjutkan Bapak Jokowi dengan cara yang guyub-rukun dan sesuai Undang-Undang Negara Kesatuan Republik Indonesia serta Pancasila,” tandasnya.

Sumber: DETIKnews