Diamankan Polisi, Saipul Jamil Ngamuk hingga Teriak Histeris

JOKERBOLA– Saipul Jamil datang dengan kabar mengejutkan. Pasalnya, ia mendadak diamankan oleh pihak kepolisian.

Bahkan, dalam video viral yang beredar di jagat maya itu, proses penangkapan mantan suami Dewi Persik itu tampak berlangsung dramatis.

Salah satunya diunggah di akun Instagram @Jakartabarat24jam. Meski belum diketahui pasti, apa keterlibatan Saipul Jamil dalam kasus tersebut, namun terlihat pihak kepolisian berusaha mengamankannya di tengah kerumunan.

Proses penangkapan Saipul Jamil oleh pihak kepolisian itu diketahui terjadi di titik Halte Jelambar, Grogol Petamburan, Jakarta Barat, tepatnya pada Jumat sore, sekitar pukul 15.00.

“Beredar video diduga Artis Saipul Jamil diamankan oleh aparat kepolisian di JI Daan Mogot KM 1 titik Halte Jelambar, Grogol Petamburan, Jakbar pada sore ini, Jumat (5/1) sekitar pukul 15.00,” tulis keterangan akun Instagram Jakartabarat24jam, Jumat (5/1/2024).

Dalam video tersebut, petugas kepolisian tampak kesulitan menangkap Saipul Jamil. Pasalnya, artis yang juga pernah tersandung kasus asusila itu terlihat mengamuk dan berteriak.

“Terlihat pria yang disebut Saipul Jamil berteriak ketika diamankan di jalan. Belum diketahui detail informasi terkait penangkapan ini,” lanjut akun tersebut.

Ia juga terlihat sampai duduk di jalan jalur busway, tepat di belakang sebuah busway yang tengah berhenti sambil terus dibujuk oleh beberapa laki-laki yang menggunakan jaket bertuliskan polisi agar bisa diamankan.

Sontak hal tersebut turut memancing perhatian warga dan para pengendara yang lalu lalang di sekitar lokasi. Mereka juga turut penasaran dan ikut-ikutan merekam kejadian tersebut.

Selain itu, salah satu komentar warganet lain turut disematkan karena mengaku berada di tempat kejadian.

“Artis Saipul Jamil ditangkap min di jelambar barusan jam 15.00, diduga narkoba, yang tangkap intel-intel soalnya, tulis sumber melalui DM,” tandas keterangan video tersebut.

Hingga berita ini diturunkan, Jokerbola berusaha menghubungi pihak kepolisian, namun belum mendapat jawaban.*

Sumber: MNCportal