Derby Suramadu, Persebaya Surabaya Ogah Hilang Poin Lawan Madura United

JOKERBOLA – Persebaya Surabaya tidak mau hilang poin saat jumpa Madura United dalam lanjutan Liga 1 2023-2024 bertajuk “Derby Suramadu”. Pertemuan kedua tim akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Rabu 13 Maret 2024 malam WIB.

Pelatih Paul Munster mengatakan persiapan skuad Bajul Ijoberjalan cukup baik sejauh ini. Ia pastikan Persebaya akan berusaha meraih poin maksimal dalam laga nanti

“Latihannya jelas sangat bagus sejak setelah pertandingan terakhir. Kami masih berada dalam momen yang lebih baik,” kata Paul Munster dilansir dari laman PT Liga Indonesia Baru (PT LIB), Selasa (12/3/2024).

“Kami berharap para pemain bisa fokus dan bermain bagus supaya dapat poin di kandang,” tambah pria asal Irlandia Utara itu.

Munster berharap suporter timnya, Bonek Mania akan memenuhi stadion. Sebab, ia pastikan dukungan suporter akan membakar semangat juang pemain Persebaya.

“Kami berharap mendapat dukungan maksimal lagi Bonek/Bonita dan berharap semua penggemar. Karena pertandingan kandang terakhir benar-benar memberikan dukungan yang luar biasa,” ucap Munster.

Saat ini, Persebaya berada di posisi ke-12 dengan perolehan 35 poin. Mereka mencatatkan delapan kemenangan, 11 imbang, dan sembilan kekalahan, di Liga 1 2023-2024.

Sementara itu, Madura United berada di posisi lima dengan perolehan 45 poin. Laskar Sape Kerrab mencetak 13 kemenangan, enam imbang, dan sembilan kekalahan.

Madura tengah butuh poin untuk memastikan tempat di Championship Series Liga 1 2023-2024. Sementara itu, Persebaya ingin terus memperbaiki posisi di klasemen.

SUMBER: Andri Bagus Syaeful, MNC Portal