Chelsea Resmi Kenalkan Pedro Neto

JOKERBOLA – Chelsea akhirnya resmi mengenalkan Pedro Neto sebagai rekrutan anyar mereka. Pedro bakal jadi bagian penting dalam upaya revolusi skuad yang tengah dipimpin oleh pelatih baru, Enzo Maresca.

Minggu 11 Agustus 2024, kabar transfer Pedro Neto ini diumumkan secara langsung oleh The Blues. Chelsea telah menuntaskan transfer Pedro Neto dari Wolverhampton.

Disebutkan bahwa Pedro telah meneken kontrak berdurasi tujuh tahun. Dia akan segera bergabung dengan latihan Chelsea beberapa hari ke depan, bersiap memasuki musim baru Premier League 2024/2025.

Transfer Pedro juga menjadi bukti ambisi besar Chelsea memasuki musim 2024/2025. Mereka langsung tancap gas memperkuat skuad, tidak menunggu untuk membeli pemain baru.

Negosiasi dan Kontrak Pedro

Negosiasi Chelsea dan Wolverhampton berjalan nyaris tanpa hambatan. The Blues bisa mengajukan tawaran yang cukup besar.

Menurut kabar, Chelsea mengeluarkan uang sebesar 60 juta Euro untuk sang penyerang. Angka ini belum termasuk add-ons senilai tiga juta Euro.

Pedro lantas meneken kontrak berdurasi tujuh tahun. Cara ini memang sering dilakukan Chelsea dalam beberapa tahun terakhir, supaya besaran gaji pemain bisa dibagi lebih lama, trik untuk menghindari FFP.

Pemain berusia 24 tahun ini diproyeksikan untuk memperkuat lini serang Chelsea, khususnya di area sayap kanan.

Kata Pedro Neto

“Saya merasa bersyukur bisa bergabung dengan klub ini,” kata Pedro.

“Saya sudah bekerja sangat keras di sepanjang karier saya untuk mencapai titik ini dan saya sudah menunggu kesempatan bermain di lapangan dengan jersey ini.”

SUMBER: Richard Andreas, Bola.net