Casemiro Abaikan Penilaian Tim Medis MU, Sampai Terbang ke Barcelona Cari Dokter Sendiri

JOKERBOLACasemiro dilaporkan sempat mencari pendapat kedua dari dokter lain untuk menilai kondisinya. Dokter tim MU menilai Casemiro fit dan siap bermain, tapi dia sendiri merasa ragu.

Kasus inni terjadi pada akhir pekan lalu, sebelum laga Manchester United kontra Liverpool. Jelang laga tersebut, Casemiro mendatangi dokter untuk menilai kondisinya yang berada di tahap akhir pemulihan cedera hamstring.

Untungnya Casemiro tidak turun di pertandingan tersebut. Laga berjalan dengan intensitas tinggi dan keras. Andai sampai turun bermain, ada kemungkinan Casemiro kembali dihantam cedera, justru absen lebih lama.

Nah kini terungkap bahwa ternyata Casemiro sempat dinilai fit oleh tim medis MU, hanya dia merasa ragu dan mencoba mencari pendapat kedua.

Casemiro abaikan saran dokter tim MU

Mengutip media Brasil, Trivela, Casemiro meminta saran staf medis MU untuk masalah hamstring. Namun, saat itu pengecekan kondisi yang dilakukan tim medis MU tidak menunjukkan masalah serius. Casemiro dinyatakan fit.

Tidak puas dengan penilaian tersebut, plus masih merasakan sakit, Casemiro lantas terbang sendiri ke Barcelona untuk mengunjungi dokter kepercayaannya. Sebab, awal musim ini pun Casemiro pernah mengalami masalah hamstring serupa.

Diyakini bahwa kondisi Casemiro bisa memburuk jika dia sampai turun ke lapangan di laga kontra Liverpool kemarin. Karena itu, gelandang Brasil ini lebih berhati-hatti dan mencoba mencari pendapat kedua.

Kehilangan Casemiro jelas berdampak kepada tim, karena itulah dia lebih berhati-hati. Erik ten Hag pun mengakui absennya Casemiro adalah kerugian besar.

“Itu berpengaruh kepada kami, sebab Casemiro adalah pemain yang sangat berpengalaman dan sangat penting bagi kami dalam mengatur ritme, juga saat membawa bola,” kata Ten Hag

SUMBER: Ricahrd Andreas, Bola.net