Belanda Vs Inggris di Euro 2024

Inggris akan melakoni pertandingan menghadapi Belanda dalam semifinal Euro 2024. Laga Belanda vs Inggris dalam jadwal Euro 2024 berlangsung di Stadion BVB Dortmund pada Rabu (10/7/2024) atau Kamis (11/7/2024) mulai pukul 02.00 WIB. Adapun informasi mengenai prediksi Belanda vs Inggris di Euro 2024 bakal tersemat di akhir artikel ini. Pelatih Inggris, Gareth Southgate, mesti mengambil langkah soal keputusan untuk menurunkan Luke Shaw saat menghadapi Belanda.

Luke Shaw memang sudah kembali tampil setelah pulih dari cedera hamstring dalam kemenangan dramatis Inggris atas Swiss di perempat final Euro 2024.

Inggris juga akan kembali memiliki bek tengah Crystal Palace, Marc Guehi, yang sebelumnya absen karena skorsing akumulasi kartu. Artinya, Marc Guehi kemungkinan akan kembali dimainkan guna mengisi lini bertahan timnas Inggris. Di lain sisi, Belanda tidak memiliki masalah sanksi larangan bermain menjelang laga menghadapi Inggris.

Memphis Depay dan Cody Gakpo diperkirakan masih menjadi dua pemain andalan di lini serang Belanda. Cody Gakpo menegaskan, keinginan Belanda untuk menyegel satu tiket ke final Euro 2024 sangat besar. “Sangat kuat. Kami sekarang berada di semifinal dan jelas itu bukan akhir dari turnamen,” kata Gakpo, dikutip dari laman resmi UEFA. “Setiap tim di semifinal hanya ingin mencapai partai final, itu juga berlaku untuk kami, ini adalah ambisi kami,” katanya.

Di lain sisi, penyerang Inggris, Harry Kane, juga menegaskan, Tiga Singa mengantongi keinginan untuk meraih hasil positif kontra Belanda. “Kami memiliki tujuan dan target di mana kami ingin meraih yang bisa kami capai. Selangkah demi selangkah kami semakin dekat dengan target itu,” kata Harry Kane.

SUMBER : BOLA.NET