Bayangkan Erling Haaland dan Kylian Mbappe Gabung dengan Jude Bellingham di Real Madrid, Ronaldo: Itu Bakalan Gila!

JOKERBOLA – LEGENDA Timnas Brasil, Ronaldo Nazario, memberikan tanggapannya andai Real Madrid diperkuat Kylian Mbappe, Erling Haaland. Los Blancos yang saat ini sudah punya pemain sekelas Jude Bellingham dipastikan akan lebih mengerikan.

Seperti diketahui, Mbappe santer dikabarkan akan merapat ke Real Madrid pada musim depan. Pasalnya, dia tidak memperpanjang kontraknya di Paris Saint-Germain (PSG) yang akan berakhir pada akhir musim ini atau tepatnya 30 Juni 2024.

Jika Mbappe benar merapat ke Real Madrid, maka tim berjuluk Los Blancos itu akan semakin ganas. Pasalnya, skuad mereka saat ini saja sudah dihuni talenta muda seperti Vinicius Junior, Rodrygo, Bellingham, sampai Aurelien Tchouameni.

Sementara itu, bomber Manchester City, Erling Haaland, sempat dikaitkan dengan Real Madrid. Namun, Los Blancos tentunya harus merogoh kocek dalam karena Haaland masih terikat kontrak hingga Juni 2027. Tapi, striker asal Norwegia itu tidak menutup kemungkinan untuk hengkang dari Man City suatu hari nanti.

Ronaldo pun menjadi salah satu orang yang sangat berharap Haaland dan Mbappe merapat ke Real Madrid. Khusus untuk Haaland, dia sedikit ragu sang pemain mau ke Los Blancos karena merasa saat ini sangat bahagia bersama Man City.

“Kebijakan Real Madrid adalah memiliki pemain terbaik di dunia. Haaland adalah salah satu pemain terbaik di dunia. Semuanya ingin memiliki Haaland. Dia berada di klub yang luar biasa,” kata Ronaldo, dikutip dari Goal International, Selasa (12/3/2024).

“City melakukan pekerjaan luar biasa, saya pikir dia sangat bahagia di sana saat ini. Tapi, kita lihat saja nanti. Saya harap kita bisa melihat semua pemain itu bersama di satu klub,” sambungnya.

Jika Haaland dan Mbappe ke Real Madrid, itu artinya mereka akan main bersama Bellingham yang saat ini sedang dalam performa terbaiknya. Andai angan-angannya menjadi kenyataan, dia mengklaim Los Blancos akan menjadi tim yang sangat kuat. Hal ini mengingatkan Ronaldo pada Real Madrid di era Galacticos yang dihuni pemain bintang, termasuk dirinya.

“Ini akan mengingatkan saya pada Galacticos jika mereka semua (Haaland, Mbappe dan Bellingham) bermain di Real Madrid. Jika itu terjadi, itu akan menjadi gila. Menyaksikan Real Madrid bermain dengan semua pemain para pemain itu bersama-sama. Ini akan menjadi tim luar biasa yang akan mencapai hal-hal luar biasa,” ungkap Ronaldo.

Namun di sisi lain, situasi itu akan membuat pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti kebingungan. Pasalnya, dia memiliki pemain-pemain hebat dalam skuadnya sehingga membuatnya harus benar-benar tepat meracik strategi.

“Tapi saya pikir itu akan menjadi tantangan besar bagi Carlo Ancelotti untuk mengelola semua pemain itu. Namun, mengumpulkan pemain-pemain bagus lebih mudah daripada mengumpulkan pemain-pemain buruk. Itu tidak akan menjadi masalah besar bagi pelatih,” tandas Ronaldo.

SUMBER: Andika Rachmansyah, MNC Portal