Bangga! Bali Jadi Destinasi Bulan Madu Terbaik Dunia 2024

JOKERBOLA- BULAN madu atau honeymoon merupakan momen istimewa bagi para pasangan yang baru menikah.

Mengunjungi tempat wisata di berbagai wilayah atau dunia adalah pilihan yang tepat untuk membuat momen semakin berkesan.

 

Umumnya, pasangan yang hendak bulan madu memilih tempat wisata romantis dan menarik, pantai, pegunungan, kota-kota indah di luar negeri.

Selain itu, pasangan juga dapat mencoba berbagai aktivitas yang menyenangkan, seperti snorkeling, hiking, atau menikmati kuliner khas daerah tersebut.

Anda tak perlu lagi jauh-jauh menikmati bulan madu romantis ke luar negeri. Saat ini, Bali menempati peringkat pertama sebagai destinasi bulan madu terbaik dunia 2024 versi TripAdvisor.

Tak heran, jika Pulau Dewata masuk dalam daftar ini karena keindahan alam, budaya, dan beragam atraksi yang wajib dijajal.

TripAdvisor juga mengungkap tujuh kategori destinasi terbaik tahun 2024 yang mencakup, destinasi teratas, destinasi trending, destinasi budaya, destinasi makanan, destinasi wisata alam, destinasi bulan madu, dan destinasi berkelanjutan.

Posisi Bali, Indonesia berada pada peringkat satu yang mengalahkan Dubai. Dubai sebelumnya tiga tahun berturut-turut menjadi destinasi terpopuler.

Tak hanya Bali di urutan pertama destinasi bulan terbaik dunia versi 2024. Bulan madu romantis lainnya disusul oleh Hoi An dari Vietnam dan Maladewa.

 

Berikut 10 destinasi bulan madu terbaik dunia 2024 versi TripAdvisor :

1. Bali, Indonesia

2. Hoi An, Vietnam

3. Maladewa

4. Republik Dominika

5. Mauritius

6. Khao Lak, Thailand

7. Jamaika

8. Santorini, Yunani

9. Zanzibar Island, Tanzania

10. Venice, Italia.

Sumber:Khansa Qisthina, Jurnalis