Baliho Khofifah Bersama Prabowo-Gibran Masif Bertebaran di Jatim

Khofifah Indar Parawansa telah resmi mendeklarasikan dukungan kepada paslon 02 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka. Sehari setelah deklarasi tersebut, baliho Khofifah dengan Prabowo-Gibran bertebaran di sejumlah daerah di Jatim.

RCTISPORT menerima sejumlah foto baliho relawan Khofifah dengan gambar Prabowo-Gibran di sejumlah kabupaten/kota di Jawa Timur.

Di antaranya di Situbondo, Bondowoso, Pasuruan, Probolinggo, Pacitan, Ponorogo. Di baliho-baliho tersebut ada gambar Khofifah dengan paslon Prabowo-Gibran.

Salah satu relawan Khofifah yakni Jaringan Relawan Khofifah (JRK) membenarkan bahwa spanduk tersebut merupakan inisiatif relawan setelah Khofifah mendeklarasikan dukungan ke Prabowo-Gibran.

“Betul inisiatif relawan, setelah Bunda Khofifah menyatakan dukungan ke Prabowo-Gibran,” kata Zamroni, Koordinator JRK wilayah Tapal Kuda saat dikonfirmasi detikJatim, Kamis (11/1/2014).

Zamroni mengatakan, relawan Khofifah juga mendapat imbauan langsung dari Ketum PP Muslimat NU tersebut untuk gencar menyosialisasikan Prabowo-Gibran di Jawa Timur.

“Selain pemasangan spanduk, teman-teman relawan akan turun aktif menyosialisasikan pemenangan Prabowo-Gibran di sejumlah wilayah di Jawa Timur,” ujarnya.

Zamroni juga menyebut sejumlah baliho Prabowo-Gibran dengan wajah Khofifah sudah dipasang sebelum adanya dukungan resmi.

“Ada teman-teman relawan yang memang sudah yakin bahwa Bunda Khofifah akan mendukung Prabowo-Gibran. Maka dari itu mereka sudah memasang sejak jauh-jauh hari,” tandasnya.

Diketahui, Khofifah secara resmi mendukung paslon 02 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di Pilpres 2024. Ia juga mengaku siap menjadi juru kampanye nasional (jurkamnas) Prabowo-Gibran.

“Insyaallah saya sudah siap, sesuai janji saya Januari awal sepulang saya umrah. Saya menyampaikan posisi dukungan saya dan saya mendukung paslon 02,” kata Khofifah di VVIP Juanda Surabaya di Sidoarjo, Rabu (10/1).

SUMBER:Detikjatim