Ayu Ting Ting Pamer Foto Mesra dengan Muhammad Faradhana, Netizen: Nempel Terus Kayak Perangko

JOKERBOLA– SETELAH melangsungkan pertunangannya, Ayu Ting Ting memang semakin sering memamerkan kemesraannya dengan calon suaminya, Muhammad Faradhana. Pasca-dilamar anggota TNI tersebut, Ayu Ting Ting tak sungkan membagikan beberapa potret mesranya dengan Faradhana di akun Instagramnya.

Salah satunya, potret mesra yang baru-baru ini Ayu unggah. Dalam postingan tersebut, ibu satu anak tersebut bahkan tak sungkan bergelayut manja di pundak tunangannya itu. Ayu tampak ‘nemplok’ manja di bahu Faradhana yang duduk di sampingnya. Mereka tampak duduk di sebuah sofa abu-abu yang ada di sebuah ruang tamu.

 

Mereka sendiri tampak tampil kompak dengan outfit busana muslim. Ayu terlihat cantik mengenakan kaftan panjang berwarna abu-abu yang matching dengan kemeja polos yang dikenakan Faradhana.

Tak lupa, di momen tersebut Faradhana terlihat mengenakan peci hitam di kepalanya. Sementara Ayu terlihat membiarkan rambut hitam panjangnya tergerai indah. Rupanya, potret tersebut diambil di momen Ramadhan 2024 yang dalam beberapa Minggu lagi akan segera berakhir.

Apalagi, bulan puasa tahun ini menjadi bulan puasa pertama bagi Ayu dan Faradhana sebagai pasangan. “Ramadhan penuh (emoji cinta),” tulis Ayu Ting Ting, dalam keterangan unggahan di akun Instagramnya, @ayutingting92.

Postingan mesra Ayu Ting Ting bersama Muhammad Faradhana di momen Ramadhan 2024 tersebut lantas sukses mencuri perhatian dan banjir komentar dari netizen.

Banyak yang turut menggoda potret kemesraan Ayu dengan Faradhana itu karena disebut nempel bak perangko.

“Nempeeel terus kayak ditempelin double tip, MasyaAllah,” ujar @yu******

“Kiw kiw nempel terus kayak perangko,” timpal @ad******

“Omg meleyot,” kata @im******

“Awas puasanya batal,” ujar @ri******.

Sumber:Wiwie Heriyani, MNC Portal