Aston Villa Vs Man United: Optimis Ten Hag Saat Lisandro Martinez Cedera

Juru racik Man United, Erik ten Hag, masih optimis Lisandro Martinez dapat kembali ke skuad Setan Merah pada musim 2023-2024. Man United tengah mempersiapkan diri untuk melakoni duel menghadapi Aston Villa dalam pekan ke-24 Premier League, kasta teratas Liga Inggris 2023-2024.

Laga Aston Villa vs Man United dalam jadwal Liga Inggris bergulir di Stadion Villa Park pada Minggu (11/2/2024) malam WIB. Man United dipastikan tidak akan diperkuat oleh bek asal Argentina, Lisandro Martinez, ketika melawan Aston Villa.

Lisandro Martinez absen memperkuat Man United karena menderita cedera lutut. Bagi Lisandro Martinez, cedera menjadi langkah mundur. Sebab, eks bek Ajax Amsterdam itu sebelumnya sudah menepi selama lebih dari tiga bulan karena cedera kaki. Tak ayal, Erik ten Hag mengungkapkan bahwa Lisandro Martinez mengalami kekecewaan besar seusai kembali menderita cedera.

“Tentu saja, ini sebuah kemunduran. Licha (Lisandro Martinez) baru saja kembali,” kata Erik ten Hag, dikutip dari laman resmi Man United. “Anda melihat kontribusinya kepada tim saat bermain. Dia membawa mentalitas dan kemampuan teknis ke dalam tim,” tuturnya.

Walau demikian, Erik ten Hag masih optimistis Lisandro Martinez dapat kembali ke skuad Man United sebelum akhir musim 2023-2024. “Ini adalah kemunduran besar bagi Licha, dia sangat kecewa. Namun, dia adalah seorang petarung, dia akan kembali lebih kuat,” kata dia.

“Kami pikir, dia (Lisandro Martinez) akan kembali pada akhir musim,” ungkap mantan pelatih asal Belanda itu. Eks juru racik Ajax Amsterdam itu pun menjelaskan, Man United masih memiliki sejumlah pemain yang bisa mengisi posisi Lisandro Martinez. Oleh sebab itu, Erik ten Hag tak terlalu khawatir dengan cedera lutut Lisandro Martinez.

“Masih ada laga yang harus dimainkan, jadi sebagai sebuah skuad kami harus menggantinya,” ungkap Ten Hag. “Kami memiliki pemain-pemain sangat bagus di posisi itu. Sebagai sebuah tim, kami harus menghadapinya.” “Kami punya bek tengah bagus di skuad kami. Luke Shaw juga bisa bermain di sana,” katanya

Sumber : Kompas.com