Arsenal Bantai Newcastle United 4-1, Mikel Arteta: Kami Tampil Luar Biasa!

JOKERBOLA – Pelatih Arsenal, Mikel Arteta, mengomentari hasil laga melawan Newcastle United dalam lanjutan Liga Inggris 2023-2024. Mendapati timnya sukses menang 4-1, Arteta menyebut Arsenal pantas menang karena tampil luar biasa.

Mikel Arteta mengatakan Arsenal menampilkan performa terbaik dalam laga tersebut. Hal itu berkat kerja keras Arsenal dalam mempersiapkan tim melawan Newcastle United.

“Saya pikir kami tampil luar biasa, penghargaan besar untuk para pemain setelah hanya setengah hari mempersiapkan pertandingan,” kata Mikel Arteta, dilansir dari laman Arsenal, Minggu (25/2/2024).

“Cara mereka mengeksekusi segalanya, intensitas, komitmen, determinasi, agresi dan perkembangan dalam segala hal yang kami lakukan dengan bola,” lanjutnya.

Arteta mengatakan Newcastle United tetap memberikan perlawanan ketat, meskipun pada akhirnya kalah telak. Karena itu, dia cukup senang Arsenal bisa mengatasi perlawanan tim lawan.

“Mereka bermain dengan penuh keberanian melawan tim dan kami mendapat imbalannya,” jelas Arteta.

“Saya pikir kami sepenuhnya pantas memenangkan pertandingan ini,” lanjutnya.

Ya, Arsenal menang 4-1 atas Newcastle United. Pertemuan kedua tim dalam lanjutan Liga Inggris 2023-2024 di Emirates Stadium, Minggu 25 Februari 2024.

SUMBER: Andri Bagus Syaeful, MNC Portal