1,2 Juta Orang Disebut Hadiri Jalan Pagi AMIN di Sidoarjo, Anies: Salut!

Pasangan capres dan cawapres Anies Baswedan dan Cak Imin (AMIN) merasa salut atas banyaknya massa yang menghadiri acara Mlaku bareng AMIN di Sidoarjo, Jawa Timur (Jatim). Anies pun menyebut bahwa jumlah massa yang datang diluar dugannya.

“Saya salut untuk Sidoarjo dan sekitarnya yang sudah jumlah kehadirannya melampaui dugannya,” ujar Anies di Jalan Pahlawan Sidoarjo, Jawa Timur, Minggu (15/10/2023).

Anies mengatakan massa tersebut mengirimkan pesan bahwa mereka menginginkan perubahan. Anies juga menghargai massa yang datang bersama-sama untuk menyambutnya.

“Menunjukan ini adalah swakarsa, swadaya, swadana dengan semangat perubahan. Itu kami sangat hormati dan kami pandang sebagai amanah,” sebutnya.

“InsyaAllah dari Sidoarjo akan menggema ke seluruh Jawa Timur dan Indonesia,” tambah Anies.

ementara itu, Cak Imin mengatakan pesan perubahan yang terlihat dari banyaknya massa yang hadir, telah ditangkap olehnya. Dirinya meyakini, bahwa wilayah Jawa Timur menginginkan perubahan.

“Ya dentum perubahan, semangat perubahan nyata, Sidoarjo menunjukan energi perubahan, sudah kami tangkap amanah ini,” kata Cak Imin.

Cak Imin juga berterima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah hadir. Cak Imin juga berpesan agar masyarakat bersama dirinya dan Anies Baswedan mewujudkan perubahan yang lebih baik.

“Terima kasih, seluruh Sidoarjo, terima kasih seluruh rakyat Jawa Timur,” tuturnya.

Sebut 1,2 Juta Orang Hadir
Dalam sambutannya, Cak Imin mengatakan bahwa masyarakat yang hadir dalam acara tersebut mencapai 1,2 juta orang. Ucapan Cak Imin itu pun disambut tepuk tangan masyarakat yang hadir.

“Mas Anies, tercatat yang datang 1,2 juta orang yang dateng,” kata Cak Imin.

SUMBER:DETIKNEWS