Read Time:1 Minute, 33 Second

Masih berusia sekolah dasar, Arsy Hermansyah ternyata punya keinginan untuk masuk pesantren. Tapi keinginan ini masih belum mendapat lampu hijau dari sang ibunda, Ashanty.

Arsy lantas meminta bantuan Gus Miftah untuk membujuk ibundanya agar mau menyekolahkan ke pesantren.

Terlihat dalam potongan video yang diunggah ulang oleh salah satu akun gosip, Arsy Hermansyah tampak mencoba untuk meyakinkan Ashanty akan keinginannya tersebut. Sampai-sampai Arsy Hermansyah mencoba untuk meyakinkan sang ibunda dengan menyebut bahwa dirinya akan semakin mahir untuk membaca Al-Quran.

“Nanti kan Arsy gede jauh sama bunda, mending sekarang Arsy jauh sama bunda dapet pelajaran bisa baca Al Quran,” ujar Arsy, dikutip pada Senin (19/9/2022).

Ternyata Ashanty tak mudah untuk mengiyakan begitu saja permintaaan Arsy. Tak patah semangat, Arsy lalu kembali mencoba melakukan negosiasi dengan Ashanty.

“Masuk pesantren Arsy bisa baca Al Quran dan jadi Arsy tampilnya nggak cuma nyanyi doang,” lanjutnya.

Karena sudah merasa bingung dengan Ashanty yang tak kunjung memberikan izin, akhirnya Arsy Hermansyah meminta Gus Miftah untuk membantunya.

“Gus Miftah rayu bunda dong biar boleh masuk pesantren,” tutur Arsy.

Gus Miftah di awal merespon dengan tertawa. Kemudian Ary melanjutkan kembali aksinya membujuk sang ibunda.

“Arsy lebih mending ninggalin bunda dapet pelajaran daripada ninggalin bunda cuma libur-libur doang,” ucap Arsy ke Gus Miftah.

Lebih lanjut Gus Miftah memberikan sebuah nasihat pada Arsy Hermansyah. Menurut Gus Miftah, dimanapun tempat belajarnya seseorang tetap mampu menuntut ilmu jika memiliki niat.

Adu Gaya Arsy Hermansyah dan Thalia Putri Onsu (instagram/@queenarsy/@thaliaputrionsu)

“Jadi Arsy dengerin ya, orang yang niat belajar dimanapun dia akan mendapatkan pelajaran. Tapi kalau orang tidak niat belajar, sedang belajar pun dia tidak akan mendapatkan pelajaran,” ujar Gus Miftah.

Sontak unggahan itu dibanjiri komentar warganet. Banyak dari mereka memberikan pujian kepada putri Anang Hermansyah dan Ashanty tersebut.

“Arsy pinter banget. Publik speakingnya oke nih anak,” tutur netizen.

“Masya Allah tidak semua anak mau di pesantrenkan , Arsy kamu hebat,” tambah netizen lain.

“Masya Allah,” ujar lainnya.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published.