breaking news

Argentina Gagal Kalahkan Kolombia, Lionel Scaloni Geram

June 10th, 2021 | by bento bento
Argentina Gagal Kalahkan Kolombia, Lionel Scaloni Geram
Sport
0

BARRANQUILLA – Argentina gagal memetik kemenangan saat melawan Kolombia pada lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2022 zona CONMEBOL. Unggul 2-0, La Albiceleste malah ditahan 2-2. Ini lantaran gawangnya kebobolan menjelang akhir laga.

Pelatih Lionel Scaloni menyesalkan hasil ini. Dia menilai skuad asuhannya seharusnya layak menang karena bermain sangat baik sejak awal. Dalam 10 menit pertama, Argentina bisa mencetak dua gol melalui Cristian Romero (3) dan Leandro Paredes (8).

Namun, Kolombia bisa membalas lewat penalti Luis Muriel (51) dan Miguel Borja (90+4). Scaloni lalu mengungkapkan rasa kecewanya. Dia berkata Tim Tango harus keluar sebagai pemenang dan membawa tiga poin di Estadio Metropolitano Roberto Melendez, Rabu (9/6/2021).

“Ketika Anda berpikir semua sudah selesai dalam sepak bola itu salah. Sayangnya, kami keluar dengan satu poin ketika kami layak mengambil tiga poin. Argentina layak menang. Apa yang kami lakukan sangat baik,” ujar Scaloni, dilansir skysport.

Argentina sebenarnyabisa mendominasi permainan. Namun, tidak bisa dituntaskan Lionel Messi dkk dengan kemenangan.Ini yang membuat Scaloni kecewa dengan hasil imbang kontra Kolombia. Apalagi pada laga sebelumnya kontra Chile, skornya juga imbang 1-1.

Lebih lanjut, Scaloni juga berkomentar tentang bagaimana cara menyatukan tim. Menurutnya, dia khawatir belum bisa menyatukan tim secara keseluruhan, terutama para pemain utama dan pengganti, hal tersebut akan berpengaruh saat ada pemain yang cedera.

“Kami sangat sulit menempatkan tim utama dan pengganti. Ada pemain yang baru sembuh dari cedera dan tidak bermain secara penuh. Sekarang, mari berharap mereka sepenuhnya sembuh dan bisa bermain pada laga berikutnya,” tutup Scaloni.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *