Viral Bocah Menangis Minta Bikin Konten TikTok, Netizen: Sindrom Ngonten

JOKERBOLA– MEMBUAT konten di sosial media seperti TikTok, ternyata bukan hanya jadi kegemaran anak remaja atau orang dewasa saja. Anak kecil yang masih berusia dini pun juga tak luput.

Contohnya seperti yang terlihat dalam video viral di TikTok satu ini. Video yang mencuri perhatian banyak netizen tersebut, memperlihatkan seorang bocah laki-laki merengek sang ibu untuk membuat konten untuk TikTok. Tak sekedar merengek, bahkan bocah tersebut terlihat sampai menangis.

Dalam rekaman video yang diunggah oleh akun TikTok @ruby_fain12, menampilkan bocah yang diketahui bernama Ruby tersebut terlihat memaksa sang ibu, untuk membuat konten meski pun cuaca panas terik.

Ruby tengah berdiri dengan wajah sedih sambil menangis, begfitu memohon kepada ibunya untuk membuat video TikTok bersamanya, bahkan tidak mau pulang sebelum membuat konten.

“Ayo ngonten,” ujar sang bocah pada sang ibu sembari menangis.

“Ini panas, pulang dulu yuk,” jawab sang Ibu.

“Mau ngonten dulu, selesain ini dulu semuanya” tegasnya.

Beberapa saat sang ibu mencoba membujuk dengan menawarkan es kelapa, cokelat dan juga mengatakan neneknya sudah datang ke rumah. Alih-alih diam berhenti menangis, Ruby justru histeris dan tetap tak mau menuruti permintaan sang ibu untuk pulang, dan bersikukuh ingin membuat konten.

“Abang mau ngonten, ngonten, ngonten,” seru Ruby.

Pada akhirnya bocah tersebut berhenti menangis dan tersenyum bahagia. bersemangat untuk melanjutkan membuat konten video TikTok seperti keinginannya.

“Akhirnya Abang tenang, dan kita melanjutkan mengonten dengan seadanya,” tulis sang ibu sebagai keterangan video.

Video viral sudah mendapatkan lebih dari 2,3 juta kali penayangan serta lebih dari 144 ribu like dari para pengguna TikTok tersebut, lantas mengundang berbagai respon dari netizen. Sebagian netizen menilai aksi Ruby sang bocah adalah hal yang lucu dan menggemaskan, namun sebagian netizen tampak khawatir sang bocah tampak seperti kecanduan bermain sosial media.

“Ruby lucu sekali,” kata @rio***

“Ya Allah pengen satu yang kayak dek Ruby, lucu banget,” komentar dari @Put***

“Jiwa-jiwa selebnya sudah melekat sejak dini,” tulis akun @Ind***

“Influencer sejak dini,” kata akun @Kac***

“Jadi sindrom ngonten anaknya,” tulis @Nik***

“Abang anak kecil lain nangis ngerengek jajan, lah Abang malah pengen ngonten,” tambah netizen pemilik akun bernama @sti***

Sumber: BOLAnet