TPID Wilayah Pasuruan Raih Penghargaan dari Pemprov Jatim

TPID Wilayah Pasuruan Raih Penghargaan dari Pemprov Jatim

INFO NASIONAL – Tim Pengendali Inflasi Daerah (TPID) Kota Pasuruan mendapatkan apresiasi dari otoritas Provinsi Jawa Timur. Apresiasi Tiga Besar Daerah TPID Kabupaten/Kota Non Pantauan IHK Berkinerja Terbaik di tempat Wilayah Jawa Timur.

Capaian prestasi yang disebutkan berdasarkan penilaian Kementerian Koordinator Sektor Perekonomian RI pada penyelenggaraan TPID Awards 2024. Penghargaan diserahterimakan Penjabat Gubernur Jawa Timur, Adhy Karyono, untuk Penjabat Kepala Daerah Pasuruan, Nurkholis dalam Gedung Negara Grahadi.

Penjabat Kepala Kabupaten Nurkholis pun mengapresiasi penghargaan yang dimaksud diraih Tim TPID Daerah Pasuruan. Ke depan, beliau berharap mampu meningkatkan kinerja agar lebih banyak baik lagi di rangka mengendalikan laju naiknya harga daerah.  “Penghargaan ini sebagai koreksi serta motivasi bagi kita semuanya agar Tim TPID dapat bekerja lebih besar baik lagi,” kata dia.  

Menurut Penjabat Kepala Daerah Nurkholis, Dengan penghargaan ini jangan sampai terlena. “Justru itik awal kita harus meningkatkan lagi,” ujar dia. Penjabat Pimpinan Daerah Nurkholis pun berharap, ke depannya mampu meningkatkan kinerja agar lebih banyak baik lagi pada rangka mengendalikan laju naiknya harga daerah. 

“Penghargaan ini sebagai koreksi lalu motivasi bagi kita semuanya agar Tim TPID sanggup bekerja lebih besar baik lagi. Kita melibatkan semua stakeholders berama-sama nanti ke depannya. Dengan penghargaan ini jangan sampai terlena. Justru titik awal, kita harus meningkatkan lagi,” ujar dia.  (*)