Jadwal MotoGP Australia 2024: Marc Marquez Ingin Jaga Performa pasca Raih Podium Ganda dalam area Negeri Matahari Terbit

Jadwal MotoGP Australia 2024: Marc Marquez Ingin Jaga Performa pasca Raih Podium Ganda di area Negeri Matahari Terbit

Jakarta – Pembalap Gresini Racing Federal Oil Marc Marquez ingin melanjutkan kinerja optimalnya di balapan MotoGP Australia 2024 pada 20 Oktober mendang, setelahnya berhasil menyabet podium ganda pada balapan seri ke-16 pada Jepang, akhir pekan lalu.

Juara dunia MotoGP delapan kali itu berhasil menunjukkan performa terbaik motor Ducati Desmosedici GP23 untuk meraih podium ketiga pada balapan utama pada Minggu, 6 Oktober 2024. Sehari sebelumnya, Marquez juga menyabet podium tiga pada pembukaan sprint race.

“Saya mengawali dengan baik. Secara umum itu adalah putaran pembuka yang mana baik dan juga semacam balapan yang dimaksud membosankan sebab minimnya aksi menyalip,” kata Marc Marquez di keterangan tertulis, Rabu.

“Saya harus tetap memperlihatkan fokus dikarenakan saya mampu sekadar menciptakan kesalahan yang tersebut bisa saja sekadar memproduksi saya kehilangan podium,” kata atlet sepeda berjuluk Baby Alien itu.

“Sekarang saatnya untuk beristirahat sejenak kemudian mengisi ulang tenaga untuk triple header (tiga balapan di tempat luar Eropa) berikutnya,” kata Marc Marquez lagi, mengacu pada persiapan menuju MotoGP Australia di tempat Phillip Island.

Sementara itu, Alex Marquez, yang mana tak finis dalam Sirkuit Motegi oleh sebab itu tergelincir pada tikungan, menyatakan akan memperbaiki performanya pada Phillip Island.

“Saya menghasilkan kesalahan di tempat tikungan 11 yang tersebut menyebabkan meninggalkan jalur juga pada waktu mencoba kembali ke posisi, saya bertabrakan dengan Joan Mir, yang digunakan menyebabkan kecelakaan,” kata Alex.

“Motor kami saling bertabrakan lalu saya minta maaf kepadanya berhadapan dengan apa yang digunakan terjadi,” kata dia.

Marc Marquez masih berada pada kedudukan empat klasemen sementara MotoGP dengan perolehan 311 poin, sementara Alex Marquez di area sikap 12 dengan 124 poin.

Selanjutnya: Jadwal MotoGP Australia 2024 kemudian klasemennya

  • 1
  • 2
  • Selanjutnya